Perlu Tau! Main Free Fire Pakai Karakter META EVOS, Musuh Dijamin Auto Lari, Cek Karakter Masing-Masing!

Perlu Tau! Main Free Fire Pakai Karakter META EVOS, Musuh Dijamin Auto Lari, Cek Karakter Masing-Masing!

Squad EVOS populerkan META baru-Official FF master leage season 3 -Tangkapan layar


Squad EVOS populerkan META baru|Official FF master leage season 3 |Tangkapan layar

TRENDINGNEWS.ID - Saat ini, META EVOS (Tim e-sport) sedang lucu-lucunya dan populer di Free Fire. Lantaran bermain agresif, tanpa henti membuat lawan kerepotan.

Sebenarnya META adalah singkatan dari Most Effective Tactics Available atau strategi yang paling efektif digunakan dalam permainan, umumnya game kekinian mengenal istilah ini. 

META EVOS namanya, META ini akan mengutamakan bermain agresif dan mencoba rush lawan kalian dengan cepat. META ini cenderung efektif karena bagi lawan yang tidak siap, tanpa basa-basi langsung dihapus dari game oleh para pemain META EVOS ini.

Makanya, itu jadi populer karena bermain lebih cepat juga cenderung difavoritkan banyak pemain.

BACA JUGA:Siap-Siap! Elite Pass Season 40 Free Fire Sudah di Depan Mata, Perlukah Memanfaatkan Fitur ini?

Kuy, kita cek satu per satu Trendingers. 

Skyler

Ya, Skyler bisa jadi rusher yang kuat dan cocok di META ini. Alasannya karena dirinya bisa melakukan rush ke musuh yang memasang Gloo Wall. Dengan ini, maka musuh yang ngendok bisa kalian rush dengan mudah.

Alok

Alok memang karakter support, tapi jangan salah karena di META EVOS barbar ini dirinya sangat diperlukan. Hal ini karena Alok memiliki buff yang berguna ketika grebek rumah yang ditempati oleh lawan kalian.

Chrono

Selain Alok tentunya Chrono juga bisa digunakan. Dirinya merupakan karakter terbaik saat ini dan sulit sekali digantikan. Di META EVOS yang barbar ini tentunya akan sangat kuat dengan adanya Chrono.

BACA JUGA:Mau Cepat Booyah di Free Fire? Simpel Banget! Cek Strategi Lengkapnya di Sini Yuk!

Sumber: trendingnews.id