Tips Asyik! Agar Dine in atau Makan Makanan Restoran Tetap Nyaman Saat PPKM, Pilih 1 dari 2 Solusi ini

Tips Asyik! Agar Dine in atau Makan Makanan Restoran Tetap Nyaman Saat PPKM, Pilih 1 dari 2 Solusi ini

Pemprov DKI berlakukan pengunjung restoran wajib tunjukkan sertifikat vaksin--Ilustrasi by banyuwangikab.go.id

Selain mempertimbangkan durasi makan, pelanggan juga perlu mempertimbangkan proses penyajian makanan dan minuman. 

Penyajian yang cenderung lama dapat mempersingkat durasi waktu makan dan justru membuat makan menjadi tergesa-gesa, sehingga memberikan efek tidak puas atau kenyang, bahkan kurang nyaman karena tidak bisa menikmati.

BACA JUGA:Mau Cepat Booyah di Free Fire? Simpel Banget! Cek Strategi Lengkapnya di Sini Yuk!

Tapi tenang, kalau ogah memaksakan untuk dine in di restoran atau warung makan, terdapat beberapa solusi agar tetap dapat makan dengan nuansa yang berbeda, di antaranya adalah dengan dine in car atau delivery. 

Apabila restoran yang dikunjungi memiliki fasilitas dine in car maka ini bisa menjadi pilihan lain agar dapat menikmati makanan tanpa durasi yang terlalu singkat. 

Dine in car menjadi tren terutama bagi restoran yang memiliki lahan parkir luas dan bagi pemilik kendaraan beroda empat.

Alternatif selanjutnya adalah delivery. Jika bosan dengan dengan suasana yang itu-itu saja maka tuangkan ide-ide untuk membuat kegiatan makan menjadi lebih menarik dan suasana yang unik, salah satunya dengan piknik di area halaman rumah atau area sekitar rumah yang juga sedang menjadi tren di kalangan banyak orang.

 

Sumber: berbagai sumber