Wajib Tonton! Star Wars Vision Versi Anime, 9 Episode Baru ini Sayang Jika Dilewatkan Begitu Saja

Wajib Tonton! Star Wars Vision Versi Anime, 9 Episode Baru ini Sayang Jika Dilewatkan Begitu Saja

Wajib Tonton! Dirilis Versi Anime, Star Wars Vision Hadirkan 9 Episode ini--Tangkapan Layar @lucasfilm


Wajib Tonton! Dirilis Versi Anime, Star Wars Vision Hadirkan 9 Episode ini||Tangkapan Layar @lucasfilm

TRENDINGNEWS.ID - Jawab kerinduan para pencinta film Star Wars, TRENDINGNEWS.id/listtag/8251/lucasfilm" style="font-weight: 700;" >Lucasfilm bakal menyuguhkan sesuatu yang baru nih, trendingers. 

Bareng 7 studio animasi Jepang, Star Wars dibuat dalam bentuk anime yang dijamin gak kalah seru dengan versi filmnya. 

Star Wars Vision, trailernya sudah tayang Rabu, 18 Agustus 2021 kemarin di kanal Youtubenya Star Wars yang langsung dapat sambutan hangat fans.

Dikemas berdurasi 1 menit 55 detik, trailer Star Wars hadirkan visualisasi cerita yang berbeda dari serial yang pernah dikeluarkan sebelumnya. 

BACA JUGA:Mau Cepat Booyah di Free Fire? Simpel Banget! Cek Strategi Lengkapnya di Sini Yuk!

Hasil kolaborasi dengan 7 studio animasi Jepang tersebut, tentu tak bisa dianggap remeh, karena ada studio Kinema Citrus, Science SARU, Production IG dan Trigger yang membuat hasilnya lebih berkelas.

Star Wars versi anime yang dihadirkan Lucasfilm ini,  memadukan gaya ala serial anime dan berbagai elemen serta tradisi Jepang di dalamnya. 

Apalagi, dikenalkan pula tokoh-tokoh baru dalam trailer serial yang akan mulai tayang pada 22 September 2021 di Disney+ ini.

Asyiknya lagi, Star Wars: Visions menyajikan serial dengan dua bahasa yaitu Jepang dan Inggris. 

BACA JUGA:Siap-Siap! Elite Pass Season 40 Free Fire Sudah di Depan Mata, Perlukah Memanfaatkan Fitur ini?

Berbagai pengisi suara asal Jepang pun digandeng Lucasfilm, di antaranya Masaki Terasoma yang berperan sebagai Ronin, Hiroyuki Yoshino sebagai Jay, Junya Enoki sebagai Karre, dan pengisi suara lainnya.

Sementara buat ngisi suara bahasa Inggris, ada nama aktor dan aktris Hollywood kondang yang terlibat di dalam serial ini, seperti Brian Tee sebagai Ronin, Joseph Gordon-Levitt sebagai Jay, dan Neil Patrick Harris sebagai Karre.

Wajar jika kehadiran Star Wars: Vision pun menjadi angin segar yang hadir dalam Star Wars Universe, mulai dari penggarapan visual, cerita, dan para tokoh yang terlibat di dalamnya. 

Sumber: lucasfilm