Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard

Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard

Fakta Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Temuan 2 Mayat, Ibu dan Anak--PMJNews

"Seperti mobil mewah ataupun yang lainya juga masih lengkap. Namun, dugaan barang yang hilang itu handphone anak yang menjadi korban (Amalia)," kata AKBP Sumarni kepada wartawan, Rabu, 18 Agustus 2021.

AKBP Sumarni menduga, hasil olah TKP, diduga kedua korban sedang berada dalam kamar tidur, ketika ada pelaku. Kemudian, kedua korban ini dibawa ke kamar mandi, mungkin untuk dibersihkan oleh pelaku.

BACA JUGA:Benarkah? Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan dalam Bagasi Toyota Alphard di Subang Jadi Korban Salah Sasaran Dendam?

"Dari situ, kedua korban kemudian dibawa ke garasi melewati pintu belakang dengan cara diseret, karena ada bekas darah seretan di sepanjang jalan dari dalam menuju mobil yang diparkir di garasinya," ungkap mantan Penyidik KPK itu. 

Sampai saat ini, pihaknya mengaku belum menerima informasi atau hasil otopsi dari dokter di Rumah Sakit yang menangani kasus tersebut.

"Secepatnya akan kami kabari, jika hasil otopsi sudah keluar ya. Saat ini, kami juga belum dapat keterangan dari hasil otopsi yang dilakukan oleh pihak dokter di rumah sakit," pungkasnya. 

Sumber: berbagai sumber