Gawat! Video Mesum 2 Remaja 41 Detik Diduga Asal Balikpapan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Datanya, Siap Jemput Pelaku?

Gawat! Video Mesum 2 Remaja 41 Detik Diduga Asal Balikpapan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Datanya, Siap Jemput Pelaku?

Viral, Video Mesum 2 Remaja Diduga Berasal dari Balikpapan, Polisi Kejar Para Pelakunya--Tangkapan layar Sosmed

Sebelumnya, video mesum yang diduga diperankan oleh dua remaja asal Balikpapan di Google Meet membuat heboh warganet setelah rekamannya tersebar luas di media sosial Twitter.

Video mesum berdurasi sekitar 41 detik itu tersebar tak hanya di Twitter saja ternyata, tetapi juga di Facebook dan juga TikTok.

BACA JUGA:Gempar! Penemuan Mayat Ibu dan Anak dalam Bagasi Toyota Alphard di Subang, Polisi Beberkan Kronologinya

Video tersebut pertama kali diunggah langsung oleh pengguna Twitter bernama @terezayolanda pada Jumat 13 Agustus 2021.

Setelah video tersebut tersebar luas, sejumlah netizen kemudian menduga bahwa sosok dua remaja yang melakukan hal tak senonoh itu adalah pasangan bernama Windy Rahmadani dan pacarnya Adi Wahyu Putra. Kedua remaja itu memang terkenal sebagai konten kreator di TikTok.

Keduanya memang dikenal sebagai sepasang kekasih yang ceria dan juga sering mengunggah beberapa video romantis di TikTok.

Akan tetapi dengan tersebar video yang mirip mereka berdua itu langsung membuat netizen dan juga pengikutnya langsung terkejut dengan kabar viral tersebut.

BACA JUGA:Trending: Video Musik Wonderland Indonesia, Karya Apik Alffy Rev Bikin Kagum Netizen Gegara Beberapa Hal ini

Semenjak itu, beredar kabar bahwa baik Windy dan juga Adi memang sengaja melakukan hubungan intim saat sedang membuka Google Meet karena ingin merayakan ulang tahun temannya.

Selain itu ada juga kabar yang mengatakan bahwa keduanya memang membuat video mesum tersebut saat sedang berlangsungnya kelas online.

Sumber: berbagai sumber