Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

warna pink/Pinky Promise ini disandingkan dengan jargon “Love Your Journey”--pt tvs motor company Indonesia

Selain itu posisi tangki bahan bakar yang berada di luar, tepatnya di belakang jok membuat tangki yang berukuran 6 liter ini mudah dijangkau tanpa harus membuka jok.  

+++++


Pilihan warna standar dan premium, sama-sama bikin gemes lihatnya||TVSMCI

TVS Callisto Standar Vs Premium

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, TVS Callisto hadir dalam warna retro yang unik. Kini, TVS Callisto mengenalkan warna yang lebih berani dengan pilihan varian standar dan premium. 

Ada tiga warna standar yaitu Cokelat – Autumn Brown, Biru – Indi Blue, dan Hitam – Midnight Black, serta tujuh warna premium yang terinspirasi dari warna-warna yang menjadi icon di Nusantara. 

TVS secara khusus bekerja sama dengan Nippon Paint dalam mendevelop warna premium ini. Ketujuh warna tersebut adalah: Hijau – Mint Green, Kuning – Banana Yellow, Putih – Pearl White, Pink – Pinky Promise, Merah – Passion Red, Biru – Mysterious Blue, dan Hijau – Olive Green.

Warna hijau muda atau yang diberi nama Mint Green ini terinspirasi dari warna hijau yang terpantul dari danau Kelimutu di Propinsi Nusa Tenggara Timur. 

BACA JUGA:PPKM Level 4 Diperpanjang Lagi Sampai 16 Agustus, Luhut Sampaikan Beberapa 'Kabar Gembira' ini

Warna ini diartikan dengan ketenangan, dan dianalogikan sebagai “Relax Your Journey” yang menggambarkan kenyamanan saat melakukan perjalanan bersama TVS Callisto. 

Warna kuning yang diberi nama Banana Yellow terinspirasi dari warna bangunan Mesjid Raya Sultan Riau Penyengat. 

Warna kuning dipilih karena menggambarkan jiwa yang ceria saat menikmati perjalanan di atas sepeda motor sehingga dipilih untuk disandingan dengan jargon “Cheer Up Your Journey”. 

Putih pasir pantai yang banyak tersebar di pesisir pantai Indonesia menjadi inspirasi warna Putih TVS Callisto yang diberi nama Pearl White. 

Warna putih ini menganalogikan jargon “Dream Your Journey” yang mengajak pengguna untuk melakukan perjalanan impian mereka di atas Callisto.

BACA JUGA:Benarkah, Mbak You Tidak Meninggal? Guru Spiritual Nenek Lia Sampaikan Fakta Mengejutkan, Kok Bisa?

Sumber: tvs-mci