Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

warna pink/Pinky Promise ini disandingkan dengan jargon “Love Your Journey”--pt tvs motor company Indonesia

Di sisi kenyamanan berkendara, TVS Callisto generasi terbaru ini memiliki center of gravity kendaraan yang berada lebih rendah dan juga tepat berada di tengah kendaraan. 

BACA JUGA:Modus Penipuan Driver Ojol Lewat Fitur Gosend Marak Terjadi di Medan, Korbannya Kehilangan Uang Jutaan!

“Penyempurnaan ini kami sebut dengan “Body Balance Technology” di mana center of gravity kendaraan menjadi lebih rendah dan tepat berada di tengah kendaraan sehingga pengendalian kendaraan menjadi lebih baik dan lebih stabil. 

+++++


Mau kalem atau genjreng, TVS Callisto ET-FI 2021, siap temani skuteris di Indonesia||TVSMCI

Dipadukan dengan roda berdiameter 12-inci dan tapak yang lebih lebar, TVS Callisto menjadi kendaraan yang sangat nyaman digunakan untuk aktifitas sehari-hari,” ujar  J Thangarajan,  President Director,  PT TVS Motor Company Indonesia.

Dari sisi styling TVS Callisto anyar ini juga mendapatkan beberapa update seperti lampu utama yang kini telah menggunakan clustered LED yang memberikan pencahayaan yang lebih baik dan lebih fokus. 

Windshield yand sebelumnya berwarna clear, saat ini mendapatkan update dengan sentuhan smoke grey yang membuat tampilan windshield yang dipadukan spion bulat berlapis chrome menjadi lebih eksklusif. 

BACA JUGA:Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya

Hal yang membuat TVS Callisto berbeda dari sepeda motor sekelas adalah penggunaan body part berbahan metal pada bagian sepatbor depan dan juga body part kanan dan kirinya. Pemilihan bahan ini membuat Callisto menjadi lebih terasa premium. 

Untuk memperkuat kesan klasik, jok Callisto dibalut sentuhan dual tone berwarna cokelat tua dipadu cokelat muda dan dilengkapi aksen pola jahitan. 


Buat Ladies Skuteris juga ada pilihan warna pink lo, sis||TVSMCI

Untuk memanjakan pembonceng bagian pillion handle yang berbalut chrome ini telah dilengkapi sandaran untuk pembonceng dengan warna senada.

Di sisi kemudahan bagi pengendaranya, TVS Callisto memiliki ukuran bagasi yang luas (21 liter) dan ini paling besar di kelasnya. 

BACA JUGA:Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya

Sumber: tvs-mci