Terharu! TikTokers ini Ngeprank Driver Ojol Jam 02 Pagi, Tapi Endingnya Malah Diapresiasi Netizen, Kok Bisa?

Terharu! TikTokers ini Ngeprank Driver Ojol Jam 02 Pagi, Tapi Endingnya Malah Diapresiasi Netizen, Kok Bisa?

Keterlaluan! Pemuda ini Ngeprank Driver Ojol Bapak Tua Jam 2 Pagi--Tangkapan Layar TikTok @Vikrannandarnaduwan

+++++

"Ngerjain ojol pukul 2 pagi. Kebetulan target pas nih orang tua bisa dikerjain," katanya. 

Tak lama kemudian, pesanan pun datang. Lalu dia membayar dengan uang Rp100 ribu, dengan tujuan driver ojol kebingungan untuk mencari uang kembalian.

BACA JUGA:Benarkah, Mbak You Tidak Meninggal? Guru Spiritual Nenek Lia Sampaikan Fakta Mengejutkan, Kok Bisa?

Sayangnya, dia kecele. Karena ternyata si bapak driver punya uang kembaliannya, wkwkwkw.. malah kena prank balik dari si bapak nih, browww... 

Transaksi selesai. Makanan sudah diserahkan, berikut uang kembaliannya. Tak lama, driver itu bergegas pergi meninggalkan pemuda jail tersebut. 

Tapi, lagi-lagi si pemuda masih belum puas. Dia berniat melakukan prank untuk yang kesekian kalinya, yakni ngasih bintang 1 buat si driver dengan tujuan agar si driver dapat teguran dari perusahaan penyedia aplikasi tersebut. 

"Bapaknya gak sopan banget ngasihnya. Waktunya caci maki di room chat," tulis pemuda itu lagi. 

BACA JUGA:FYI: Yamaha DDS Bagi-Bagi Diskon Spesial Buat Motormania, Buruan ke Dealer atau Bengkel Resminya!

Nah, di saat emosi penontonnya mulai naik, di sinilah si pemuda mulai beraksi lagi. Karena dia ternyata tidak ngasih bintang 1, justru memberi tip pada si driver sebesar Rp30 ribu. 

Tak sampai di situ, si pemuda kembali menggoda penontonnya dengan cara akan memberi review jelek bintang 1 buat si driver. 

Namun, lagi-lagi penonton dibuat kena prank, karena si pemuda justru malah memberikan tip lagi sebesar Rp50 ribu ditambah bintang 5.  Hadehh... bikin gemes aja nih. 

Terbukti apa yang dilakukan si pemuda ini membuat banyak penonton video tersebut yang jumlahnya mencapai puluhan ribu itu pun tertipu. 

BACA JUGA:Respek! Meski Cedera, Galang Hendra Sukses Raih Poin di WorldSSP seri ke-6, Gegara Insiden ini?

Alih-alih memberikan hujatan pada si pria, eh warganet justru memberi apresiasi pada si pria atas aksi yang dilakukannya tersebut. 

Sumber: tiktok @vikrannandarnaduwan