Bela Pemerintahan Jokowi, Denny Siregar Sindir AHY Soal Kasus Korupsi Hambalang

Senin 12-07-2021,15:02 WIB
Reporter : Agus Irawan
Editor : Guntara


Denny Siregar bela pemerintahan Jokowi dan sindir AHY soal korupsi Hambalang||Instagram @denny_siregar

 

TRENDINGNEWS.ID - Pegiat Media Sosial,  Denny Siregar dengan lantang membela keras Presiden Jokowi untuk melawan kritikan dari sejumlah tokoh. 

Bahkan, dari para Petinggi Demokrat yang tengah sibuk mengkritik Jokowi. 

Untuk diketahui,  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  dan Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD)  Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) memberikan kritikan pedas terkait ketidakmampuan pemerintah menangani permasalahan Covid-19.

Denny Siregar secara tegas menyebut bahwa para pengkritik itu seolah-olah hebat saat dihadapkan dengan permasalahaan yang sama. 

BACA JUGA:Solusi RSUD Dr. Soetomo Surabaya Penuh, Kontainer pun Disulap jadi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Denny juga menyinggung tentang skandal Hambalang yang terjadi di masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Mereka ribut banget... "Presiden harusnya begini.. "Jangan sampai kita jadi failed nation.. "Presiden inkompeten! "Seakan2paling jago ngurus sesuatu. Eh,  sekalinya dikasi kesempatan, jadinya cuma candi Hambalang," cuit Denny Siregar di Twitter, dilihat Senin 12 Juli 2021.

Seperti diketahui sebelumnya,  AHY mempertanyakan kemampuan negara selamatkan rakyatnya dari pandami Covid-19 dengan menyoroti publikasi Bank Dunia yang turunkan rangking Indonesia dari kategori negara berpenghasilan menengah ke atas (2019) menjadi  berpengasilan menengah ke bawah (2020).

"Idealnya, kita selalu naik kelas. Jangan tinggal kelas,  apalagi turun kelas. Masalah gentingnya,  bukan di mana status kelas kita saat ini. Tapi, mampukah negara ini menyelamatkan rakyatnya dari Covid-19?" kata AHY,  Rabu 7 Juli 2021.

BACA JUGA:Apes! Driver Ojol ini Jadi Korban Salah Sasaran Kena Celurit 2 Pemuda Hingga Perutnya Robek

Selain itu,  AHY kemudian menyoroti kondisi pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. Putra pertama SBY ini juga mempertanyakan kapan pandemi Covid-19 berakhir. 

 

Kategori :

Terpopuler