6 Zodiak Pria ini Masuk Kategori Idaman Para Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

6 Zodiak Pria ini Masuk Kategori Idaman Para Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Jumat 16 Juli 2021, Karier dan Keuangan Bintang ini asyik banget--Ilustrasi by Pixabay


6 Zodiak pria idaman, apakah kamu termasuk salah satunya?||Ilustrasi by Pixabay

TRENDINGNEWS.ID - Mendapatkan pasangan hidup seorang pria yang baik adalah idaman semua wanita di dunia. Sosok pria yang melindungi dan membuat wanitanya nyaman biasanya selalu menjadi nomor satu di hati para wanita.

6 Zodiak pria di bawah ini merupakan pria-pria idaman, cocok dijadikan sebagai pasangan hidup!

1. Gemini

Pria Gemini adalah definisi dari cinta yang hangat dan santai namun menggembirakan. Kualitas utama yang juga membuat pria Gemini paling disukai adalah kemampuannya dalam berkomunikasi.

Ia pintar bicara, ia mungkin perayu yang gombal tapi justru kata-kata manisnya yang bikin perempuan mudah jatuh cinta.

BACA JUGA:Divaksin dapat Hadiah? Yuk Ikutan Program Vaksin Bersama Yamaha, Berhadiah Voucher Hingga Suvenir!

Bahasa dan perilakunya adalah apa yang setiap perempuan inginkan dari seorang pria. Ia juga pendengar yang baik untuk pasangannya.

2. Libra

Pria Libra sangat menarik di mata siapa saja, pembawaannya yang ramah dan senyumnya yang hangat hampir selalu mampu membuat perempuan jatuh hati.

Ia selalu mau menyesuaikan diri dengan perempuan yang disukainya. Jadi, jika kamu berkencan dengan seorang Libra, kamu bisa yakin sepenuhnya ia akan melakukan apa saja untuk menyenangkanmu.

Kamu juga akan selalu dikejutkan dengan kencan romantis tak terduga darinya. Ia bahkan suka mengalah karena tak suka bertengkar denganmu.

BACA JUGA:Viral Video Sekelompok 'Driver Ojol' untuk Tidak Ikut Demo Hari ini, Netizen Penasaran: Cuci Jaket di Mana?

3. Scorpio

Pria Scorpio sangat karismatik dan menarik. Tatapannya hangat dan penuh cinta, karena itulah ia mudah membuat perempuan jatuh cinta.

Bukan hanya itu, pria Scorpio juga sangat romantis pada pasangannya, ia menjadikan pasangannya sebagai prioritas dan memberikan perhatian esktra untuk menunjukkan rasa sayang.

Meski sebenarnya ia tipe yang sulit jatuh cinta tapi jika bisa memahami rumitnya hati Scorpio dan memenangkan hatinya, ia tipe zodiak pria yang pengabdiannya sangat setia.

Sumber: berbagai sumber