Emosi! Teddy Gusnaidi: Kelompok Penyerang Jokowi untuk Kepentingan Pribadi itu Bangsat dan Pengecut! Waduh...

Emosi! Teddy Gusnaidi: Kelompok Penyerang Jokowi untuk Kepentingan Pribadi itu Bangsat dan Pengecut! Waduh...

Foto : Presiden RI Jokowi/sumber Instagram IrianaJoko Widodo-Instagram @irianajokowi-


Teddy Gusnaidi sebut para penyerang Jokowi adalah bangsat dan pengecut |Instagram IrianaJoko Widodo|Instagram @irianajokowi|

TRENDINGNEWS.ID -  mantan Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi mengecam keras kelompok atau pihak-pihak yang sibuk menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Teddy mengaku bahwa saat ini Presiden Jokowi tengah berjuang agar rakyat bisa bertahan di situasi pandemi Covid-19, eh pihak-pihak tersebut justru sibuk menyerang Jokowi dari berbagai arah dengan berbagai tema. 

Teddy menilai bahwa tujuan mereka itu menyerang Jokowi bukan untuk kepentingan bangsa dan negara, melainkan demi kepentingan pribadi dan kelompoknya. 

Teddy mengungkap orang-orang yang sibuk menyerang Presiden Jokowi itu adalah bangsat dan pengecut. 

(BACA JUGA:MUI Terbitkan Tausyiah Pedoman Pelaksanaan Ibadah Idul Adha dan Penyelenggaraan Kurban, Cek Dulu Yuk!)

"Ketika pak@jokowi sedang berjuang agar rakyatnya bisa survive di tengah pandemi,  para bangsat sibuk menyerang beliau dari berbagai arah dengan berbagai tema," cuit Teddy melalui akun Twitternya yang dikutip,  Rabu 7 Juli 2021.

"Tujuan tentu bukan untuk kepentingan rakyat dan bangsa,  tapi untuk kepentingan pribadi mereka#Para Pengecut, " ucapnya. 

Diketahui,  di masa pandemi ini manuver politik terus dilakukan dari berbagai pihak untuk mengkritik Presiden Jokowi, namun banyak pihak juga yang mendukung langkah Jokowi untuk tetap fokus menangani covid-19 yang melonjak saat ini. 

Sumber: twitter @teddygusnaidi