Terkini, GIIAS 2021 Dipastikan Digelar Pada 12-22 Agustus 2021, Rangkaian Persiapan Sedang Dilakukan Matang

Terkini, GIIAS 2021 Dipastikan Digelar Pada 12-22 Agustus 2021, Rangkaian Persiapan Sedang Dilakukan Matang

GIIAS 2021 Dipastikan Tetap Digelar pada 12-22 Agustus 2021--Seven Event


GIIAS 2021 Dipastikan Tetap Digelar pada 12-22 Agustus 2021||Seven Event

Trendingnews.Id - Lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya pihak penyelenggara event pameran otomotif GIIAS membawa informasi segar.

GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, di mana semua brand mobil dan motor ikut hadir setiap tahunnya.

Namun lantaran diterjang pandemi covid-19 selama 2020, gelaran GIIAS bakal kembali hadir menyapa para pencinta otomotif di Indonesia.

Sedianya, GIIAS 2021 akan dihelat pada 12-22 Agustus mendatang dan sementara lokasinya masih di kawasan BSD Tangerang, Banten.

(BACA JUGA:Kecelakaan 'Berjamaah' di Tikungan 10 Sirkuit Barcelona Catalunya Memicu Penasaran dan Keluhan Pembalap, Gini Kata Mereka!)

Seperti disampaikan Yohannes Nangoi, ketua umum Gaikindo menyebut sekaligus memastikan GIIAS 2021 tetap akan diselenggarakan tahun ini.

Bahkan serangkaian persiapan pun sedang dilakukan demi terlaksananya gelaran dengan aman, lancar dan sesuai peraturan pemerintah di masa pandemi ini.

Pasalnya, sejak April 2021, pemerintah telah memberikan ijin untuk penyelenggaraan ajang pameran secara nasional, tapi tentu dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Alhasil, kebijakan ini memberikan optimisme pada persiapan penyelenggaraan GIIAS di tahun ini.

(BACA JUGA:Penuhi Hasrat Bersosialisasi, Komunitas Maxi Yamaha Jawa Tengah Gelar Touring Kuliner ke Pegunungan, Unik dan Beda!)

Persiapan yang telah dilakukan GAIKINDO juga berdasarkan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Hal ini demi memastikan agar penyelenggaraan GIIAS dapat terus memberikan dukungan terhadap upaya kebangkitan dan perbaikan industri otomotif Indonesia.

Selain itu, pada akhir Mei lalu panitia penyelenggara pameran GIIAS juga telah menghadiri rapat koordinasi bersama beberapa instansi.

Sumber: seven event