Promo DFSK Juni: Beli Glory Series Sekarang, Bawa Pulang Sepeda Road Bike, Ada Keringanan Cicilan Juga Lo!

Promo DFSK Juni: Beli Glory Series Sekarang, Bawa Pulang Sepeda Road Bike, Ada Keringanan Cicilan Juga Lo!

Promo DFSK Juni 2021, beri kemudahan konsumen soal cicilan--Otomotifxtra.com


Promo DFSK Juni 2021, beri kemudahan konsumen soal cicilan||Otomotifxtra.com

Trendingnews.Id - Beri kemudahan bagi konsumennya, PT Sokonindo Automobile pengagen mobil DFSK di Indonesia tawarkan promo menarik.

Di bulan Juni ini, PT Sokonindo Automobile benar-benar memanjakan calon konsumen untuk membeli produknya.

Penawaran ini berlaku untuk semua tipe line up dari DFSK mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory i-AUTO hingga mobil komersial DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E.

Penawaran menarik DFSK terhadap produknya yang diklaim hadir dengan harga bersahabat serta performa terbaik di kelasnya ini, antara lain DP rendah hanya 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang.

(BACA JUGA:Kekeyi Tampil Baru, Pasca Filler Hidung Jadi Tambah Cantik, Komentari Pedas Netizen: Sekalian Operasi Gigi dan Mulut!)

Selain itu, untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO berhak atas angsuran cicilan rendah mulai dari 3 jutaan rupiah saja.

Lalu untuk pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-AUTO, DFSk juga telah menyiapkan hadiah menarik, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda jenis road bike.

Sedangkan untuk pembelian unit DFSK Super Cab dan DFSK Gelora, DFSK menyiapkan juga cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik lain seperti e-Money, gratis karpet mobil dan lainnya.

Semua penawaran menarik ini tidak hanya berlaku di beberapa dealer DFSK atau wilayah  tertentu saja, namun berlaku untuk semua jaringan resmi DFSK yang mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

(BACA JUGA:Isi RKUHP Terbaru: Hina Presiden dan Wakilnya via Sosmed? Siap-Siap Dipidana Penjara 4 Tahun 6 bulan atau Denda Rp 200 juta!)

Semua jaringan resmi dari DFSK ini tidak sekadar melayani pembelian semata, namun juga melayani perawatan serta telah dilengkapi ketersediaan suku cadang asli sehingga dapat memastikan semua unit DFSK terawat dengan baik.

“Selain akan selalu memberikan penawaran yang menarik sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan dalam mendukung mobiltas.

"Kami juga telah mempersiapkan jaringan untuk terus memberikan dukungan atas pelayanan after sales service,” papar Achmad Rofiqi selaku PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Sumber: otomotifxtra.com