Resmi! PT Astra Daihatsu Motor Luncurkan Daihatsu Rocky di Surabaya, Dijual Rp 200 Jutaan, ini Fitur Unggulannya!

Resmi! PT Astra Daihatsu Motor Luncurkan Daihatsu Rocky di Surabaya, Dijual Rp 200 Jutaan, ini Fitur Unggulannya!

Akhirnya Daihatsu Rocky resmi menyambangi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur-Endar-


Daihatsu Rocky Dilaunching di Surabaya, Jatim dengan harga Rp 200 jutaan, apa hebatnya?| Endar

Trendingnews.Id –  Akhirnya, yang ditunggu-tunggu mobilmania di Jawa Timur datang juga, yakni kehadiran mobil terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Rocky.

Maklum, sebelum kemunculannya, kembaran Toyota Raize ini sempat menjadi gosip hangat di kalangan pencinta mobil di kota tersebut.

Hal utama yang membuat rasa penasaran dari Daihatsu Rocky ini tak hanya dari segi tampilan, tapi harga yang ditawarkan ke konsumen yang sangat dinantikan. 

Hingga akhirnya, hal itu pun terjawab setelah dilakukan peluncuran secara resmi oleh PT ADM pada hari Senin, 7 Juni 2021.

(BACA JUGA:Tepat 100 Hari Jadi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Sampaikan Beberapa Kendala, Salah Satunya Soal ini?)

Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dengan platform terbaru dari Daihatsu.

Platform ini mengusung konsep kualitas tinggi serta harga yang terjangkau, teknologi terkini, yang memperhatikan hingga ke detail seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia,” ujar Tunjung Pramusinto selaku Regional Head Jawa Timur Bali PT Astra Daihatsu Sales Operation.

(BACA JUGA:Konten Ria Ricis Pasca Ayahnya Meninggal Dikritisi Netizen Kurang Etis dan Dianggap Demi Mendulang Trafik dan Adsense? )

Pada bagian eksterior, Daihatsu Rocky dilengkapi berbagai fitur terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirrordan Key Free.

+++++

Sementara untuk bagian interior, dashboard Rocky didesain seperti cockpit yang memberikan kesan modern, tidak ketinggalan meter cluster dengan desain menggunakan teknologi Full Digital 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera pengendara.

Mengusung mesin 1.0L berteknologi turbo charger Daihatsu Rocky menghadirkan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru yaitu Dual Mode CVT yang menghadirkan pengalaman berkendara lebih nyaman, bertenaga tentunya dengan tingkat efisien bahan bakar yang terbaik.

Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky di lengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

(BACA JUGA:Akrab! Megawati dan Prabowo Resmikan Patung Bung Karno di Depan Kantor Lemhannas RI, Ketum PDIP: Sangat Istimewa! )

Terdapat lima varian dengan harga mulai dari Rp 231,400,000 hingga Rp 254,200,000 serta Daihatsu juga menyadiakan unit test drive bagi calon konsumen yang ingin mencoba performa Daihatsu Rocky.

“Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish serta sederet fitur terkini dengan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya," Tutup Tunjung Pramusinto.

Sumber: otomotifxtra.com