Resmi Kenalkan Honda All New CB150R Streetfire, PT WMS Siap Layani Pesanan Konsumen Jakarta dan Tangerang

Resmi Kenalkan Honda All New CB150R Streetfire, PT WMS Siap Layani Pesanan Konsumen Jakarta dan Tangerang

Honda All New CB150R Streefire dikenalkan PT Wahana Makmur Sejati, Sudah bisa dipesan--Motorexpertz.com

+++++

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian aluminium engine hanger.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

(BACA JUGA:Luar Biasa! Fabio Quartararo Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Catalunya 2021, Samai Rekor Marc Marquez?)

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 29.862.000.

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 30.862.000.

Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Selain kenalkan 'jagoan' naked sport terbaru, pada 25 hingga 31 Mei 2021 lalu Wahana juga telah menggelar virtual exhibition yang memberikan banyak tawaran potongan menarik pada konsumen hingga jutaan rupiah.

(BACA JUGA:Lagi! Malaysia Berlakukan Lockdown Untuk yang Ke-3 Kalinya, Kasus Positif Covid-19 Meningkat dan Jadi Rekor Baru? )

Hanya dengan mendaftarkan diri di www.wahanahondavirtualexpo.com, dipastikan konsumen akan dapat banyak keuntungan.

Pada program itu Wahana telah menyiapkan beragam potongan harga menarik hingga jutaan rupiah yang berlaku untuk hampir seluruh tipe produk Honda.

Selain produk, promo juga diberikan untuk pembelian Honda Genuine Acessories hingga beragam pilihan Honda Apparel.

"Jadi tunggu apalagi, bulan ini jadi waktu yang tepat miliki motor Honda impian selama ini. Semua kemudahan diberikan lewat promo virtual online yang Wahana berikan," tutup Olivia.

Sumber: motorexpertz.com