Resmi Kenalkan Honda All New CB150R Streetfire, PT WMS Siap Layani Pesanan Konsumen Jakarta dan Tangerang

Resmi Kenalkan Honda All New CB150R Streetfire, PT WMS Siap Layani Pesanan Konsumen Jakarta dan Tangerang

Honda All New CB150R Streefire dikenalkan PT Wahana Makmur Sejati, Sudah bisa dipesan--Motorexpertz.com

Bahkan, hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Mengusung desain ala big bike, All New CB150R Streetfire hadir makin gagah. Desain bodi kini hadir lebih besar berkat ubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition.

Fitur terbaik juga disematkan demi ‘dongkrak' tampilan dengan inverted front suspension dan tapered handlebar sehingga hadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring.

(BACA JUGA:ADX Tire Rilis Ban Milleprimo, Siap Layani Kebutuhan Motormania Buat Harian atau Balap, Produk Lokal Berkualitas Andal)

Plus tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian setang dan pelek.

Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor.

Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

(BACA JUGA:Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!)

All New CB150R StreetFire berperforma tinggi di setiap putaran dengan aplikasi mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200 m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama.

(BACA JUGA:Saatnya Beli Motor Honda, PT WMS Kasih Diskon Puluhan Juta Rupiah Buat Produk Honda Tipe ini, Pelayanan Maksimal!)

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Sumber: motorexpertz.com