Mantu Wapres RI H. Eno Syafrudien Maju ke Senayan, GP Center Dukung Penuh

Mantu Wapres RI H. Eno Syafrudien Maju ke Senayan, GP Center Dukung Penuh

Eno Syafrudien Caleg PPP Dapil Banten III--

BANTEN, TRENDINGNEWS.ID - Relawan GP Center Banten akan mendukung penuh H. Eno Syafrudien dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

 

Diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mantu Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin ini akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

 

"Kami mendukung penuh Pak Haji Eno untuk maju sebagai wakil kami di DPR RI. Selain sebagai tokoh di Tangerang, beliau juga seorang intelektual yang mampu merealisasikan gagasannya untuk masyarakat," kata Sekjen GP Center Banten Deden M. Rojani  dalam keterangan persnya, Kamis (14/7).

 

Menurut Deden, Eno bukan tokoh asing bagi masyarakat Tangerang bahkan mahasiswa. Eno menerjemahkan buku-buku bahasa Inggris yang hingga saat ini menjadi "kitab induk" mahasiswa filsafat dan ilmu sosial.

 

Salah satu karyanya adalah "Manusia bagi Dirinya: Suatu Telaah Psikologis Filosofis tentang Tingkah Laku Manusia Modern," dan "Pengembangan Sumber Daya Manusia: Panduan bagi Pelatih Pemula” yang diterbitkan oleh Gaya Media Pratama, Jakarta (1993).

 

"Karya-karya Pak Haji Eno merupakan buku induk para mahasiswa dan itu sangat membantu untuk membuka wawasan anak muda," ujarnya.

 

Deden juga berkata bahwa sebelum menjadi intelektual dan politisi, sejak muda H. Eno Syarifudien telah berbakti dengan mengajarkan masyarakat desa yang saat itu masih banyak yang buta huruf.

 

Sumber:

Berita Terkait