Keras! Kritisi Kecelakaan Mahasiswa UI, Jhon Sitorus Sindir Anies Soal Sumur Resapan: Tunggu Korban Nyawa Baru Mau Berbenah

Keras! Kritisi Kecelakaan Mahasiswa UI, Jhon Sitorus Sindir Anies Soal Sumur Resapan: Tunggu Korban Nyawa Baru Mau Berbenah

Kritisi Kecelakaan Mahasiswa UI, Jhon Sitorus Justru Sindir Anies Soal Sumur Resapan: Tunggu Korban Nyawa Baru Berbenah!-Foto by PMJ News -PMJ News

Niatnya menghindari sumur + jalanan licin, akhirnya tergelincir lalu terlindas mobil dari arah berlawanan,” kata Jhon Sitorus dalam sebuah cuitan di akun twitter @Miduk17 dikutip Selasa, 7 Februari 2023.

Bahkan Jhon mengaku tidak habis pikir dengan konsep Anies Baswedan yang membangun sumur resapan di bahu jalan. Karena, akibat yang ditimbulkan justru sangat fatal.

BACA JUGA:Terungkap? Diam-Diam Marshanda Punya 'Impian Besar' pada Sosok ini, Anak Indigo: Semoga Bisa Terwujud Meski Berat!

BACA JUGA:Gampang! Begini Cara Berbagi Video YouTube di Snapchat, Cukup Manfaatkan Tombol ini!

Dirinya pun menyebut, sebelum kecelakaan maut Hasya, sejumlah pengguna jalan sempat terperosok ke dalam drainase vertikal 'bikinan  Anies'  itu.

“Kita terlalu SERING menoleransi hal2 yang sebenarnya tak masuk akal Tunggu KORBAN NYAWA baru mau berbenah.

Lalu, apakah @DKIJakarta mau MINTA MAAF soal INSIDEN MAUT ini? Lagian sumur resapan kok dibangun di jalan, jalan mulus jadi HANCUR BERANTAKAN,” tuturnya.

Tak cuma itu, Jhon juga sempat mengkritisi soal JIS yang sempat dikeluhkan para penonton saat gelaran Pesta Rakyat 30 Tahun Konser Dewa 19.

BACA JUGA:Final! Herry Wirawan Akhirnya Divonis Hukuman Mati, PT Bandung Beberkan Kronologi Kasusnya!

BACA JUGA:Sudah Dibuka! Layanan Penukaran Uang 'Pecahan' Untuk Lebaran 2022, Begini Aturan Mainnya!

Jakarta International Stadium  (JIS) disebut memiliki fasilitas buruk, tidak sesuai ekspektasi yang diharapkan banyak orang.  

Bahkan Jhon menyebut, stadion itu bukanlah satu-satunya mahakarya Anies Baswedan yang gagal total. Ya itu, soal sumur resapan juga bermasalah.

Sebelumnya, seperti diketahui, Muhammad Hasya Attalah Syaputra menjadi korban kecelakaan maut di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022 malam.

Saksi mata di lokasi kejadian membenarkan jika kecelakaan maut itu terjadi lantaran mahasiswa UI itu mencoba menghindari sumur resapan yang dibangun di badan jalan.

Namun, saat menghindar, Hasya tergelincir dan terjatuh, lalu tertabrak mobil pensiunan polisi AKBP Eko Setya Budi Wahono yang melaju dari arah berlawanan.

Sumber: berbagai sumber