Terjawab! 2 Kali Down dalam Seminggu, Pihak Facebook Jelaskan Kronologi dan Penyebabnya Gegara Kesalahan Lakukan ini?

Terjawab! 2 Kali Down dalam Seminggu, Pihak Facebook Jelaskan Kronologi dan Penyebabnya Gegara Kesalahan Lakukan ini?

Modus Pemerasan via WhatsApp, Minta Nomor Kode OTP--Trendingnews.id

"Maaf atas gangguan hari ini. Saya tahu betapa Anda mengandalkan layanan kami untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi," tambahnya.

Melalui Twitter pada Selasa pagi, WhatsApp juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Mantap! Jung Ho Yeon Langsung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Pasca Berperan di Serial Squid Game, Karena Hal ini?

BACA JUGA:Pasca Tuai Kontroversi, Akhirnya Serial Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tayang Desember 2021, Begini Kata JTBC

"Permintaan maaf kepada semua orang yang belum dapat menggunakan WhatsApp hari ini. Kami mulai perlahan dan hati-hati membuat WhatsApp berfungsi kembali.

Terima kasih banyak atas kesabaran Anda. Kami akan terus membuat Anda diperbarui ketika kami memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan."

Pengguna mulai melaporkan bahwa Instagram, WhatsApp, dan layanan lain di bawah payung perusahaan Facebook sekarang dapat diakses seperti biasa untuk pertama kalinya sejak sekitar 11:30 EST pada hari Senin ketika laporan pemadaman dan layanan yang terganggu mulai berdatangan, menurut Sputnik.



Sumber: berbagai sumber