Kurang Setuju Abdee Slank Jadi Komisaris, Said Didu Sebut Kepercayaan PT Telkom Sebagai BUMN Akan Anjlok, Gegara Hal ini?

Kurang Setuju Abdee Slank Jadi Komisaris, Said Didu Sebut Kepercayaan PT Telkom Sebagai BUMN Akan Anjlok, Gegara Hal ini?

M. Said Didu kurang setuju Abdee Slank jadi Komisaris PT Telkom--Twitter @msaid_didu

Sebagai info,  Abdee Slank merupakan gitaris dari Band Slank dan diketahui umum, bahwa Band Slank adalah Band yang kerap aktif ketika pilpres di tahun 2014 dalam mendukung Joko Widodo (Jokowi).

Komentar juga datang dari sesama musisi, Ahmad Dhani juga mengomentari atas adanya pengangkatan Abdee sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia.

(BACA JUGA:KPK Tetapkan 4 Tersangka Dugaan Kasus Lahan Munjul, Ferdinand Hutahaean: Baru Diumumkan Setelah Novel Tak Tangani Kasus)

Ahmad Dhani justru sebaliknya, malah mendukung Abdee, karena dia tokoh yang tepat, dirinya juga bilang, Abdee Slank merupakan tokoh yang baik dan jujur.

"Abdee Slank adalah orang yang baik-jujur dan sederhana," katanya dalam keterangan resminya pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Selanjutnya, Ahmad Dhani sangat mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kepercayaannya kepada musisi. "Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapresiasi," cetus Ahmad Dhani.

Dalam pengamatannya, sosok yang berlatar belakang sebagai musisi dirasa sangat jarang yang diberikan kesempatannya untuk menjadi seorang birokrat.

"Hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," tutup Dhani. *

Sumber: twitter @msaid_didu