Akibat Pendarahan Otak, Tukul Arwana Harus Dirawat di Rumah Sakit, Begini Ciri-Ciri dan Gejala yang Dialami

Akibat Pendarahan Otak, Tukul Arwana Harus Dirawat di Rumah Sakit, Begini Ciri-Ciri dan Gejala yang Dialami

Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami pendarahan otak--Tangkapan Layar IG @tukul.official


Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami pendarahan otak||Tangkapan Layar IG @tukul.official

"Kabar mengejutkan datang dari keluarga Tukul Arwana, bahwa sang presenter fenomenal ini sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan di otak."

TRENDING NEWS: Komedian sekaligus presenter fenomenal: Tukul Arwana dikabarkan masuk rumah sakit pada Rabu Sore, 22 September 2021 sekitar jam 18: WIB.

Tukul Arwana atau bernama asli Tukul Riyanto dirawat di Rumah Sakit OTak Nasional, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan otak.

Hal ini pun dibenarkan Ega Prayudi yang merupakan anak tertua Tukul Arwana yang mengatakan bahwa ayahya dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, kemarin sudah dibawa ke rumah sakit," katanya pada media.

BACA JUGA:Haru! Konser No Filter The Rolling Stone Tak Dihadiri Charlie Watts, Mick Jagger Ungkapkan Emosionalnya

Diinformasikan pula, sebelum dibawa ke rumah sakit, Tukul Arwana sempat mengeluh sakit kepala kepada salah seorang penjaga rumahnya, Jaka.

“Tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," ujar Jaka, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis 23 September 2021.

Ega juga mengatakan, bahwa Tukul saat ini dalam kondisi perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta.

Namun, Ega sementara ini belum bisa mendetailkan kondisi sang ayah, karena masih dalam proses penanganan dokter di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Influencer Gabby Petito Ditemukan Polisi di Perbatasan Taman Nasional, Dibunuh?

"Sabar ya. Saat ini beliau masih dalam perawatan," lanjut Ega.

Sebaliknya, Ega meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa mengirimkan doa yang tulus kepada ayahnya agar dapat segera sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait