Terbaru! Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Ditreskrimum Hari ini, Masih Soal Kartika Damayanti?

Terbaru! Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Ditreskrimum Hari ini, Masih Soal Kartika Damayanti?

Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Ayu Ting Ting Vs Kartika Damayanti Segera Temui Titik Terang?--PMJNews


Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Kasus Ayu Ting Ting Vs Kartika Damayanti Segera Temui Titik Terang?||PMJNews

"Hari ini, Selasa 14 September 2021, Ayu Ting Ting datangi kantor Ditreskrimum guna menjalani proses pemeriksaan lanjutan, terkait laporan sebelumnya."

TRENDING NEWS: Kasus perseteruan antara Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti (KD) tampaknya masih terus berlanjut dan belum menemui titik terang.

Malah kabar terakhir, diinformasikan bahwa sang pedangdut kesohor ini masih menjalani proses pemeriksaan lanjutan terkait laporannya terhadap KD kepada kepolisian.

Hari ini, Selasa 14 September adalah jadwal Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, ya masih soal laporannya tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Ayu Ting Ting telah melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga milik KD ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Jodoh Ariel Noah Bukan BCL, Melainkan Sosok Perempuan ini! Luna Maya kah?

Akun Instagram @gundik_empang dilaporkan Ayu Ting Ting, pasca diduga telah melakukan perundungan terhadap anak semata wayangnya dan keluarganya.

Ditemani tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Ayu Ting Ting mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) sekitar jam 11:00 WIB tadi.

Ayu tampil dengan sedikit santai, mengenakan pakaian casual berbalut sweater warna biru dan mengenakan masker hitam dan bertopi.

Belum ada statement khusus yang disampaikan Ayu Ting Ting ketika rekan wartawan menanyakan proses pemeriksaan yang akan dijalani hari ini.

BACA JUGA:Nih! Bantahan Hersubeno Arief Atas Tuduhan Sebar Berita Hoax Megawati Sakit dan Kritis: Videonya Sudah Banyak Diedit dan Disebarkan!

Dia hanya memberi keterangan bahwa benar, hari ini adalah jadwal Ayu Ting Ting untuk menjalani proses pemeriksaan lanjutan.

"Iyah, iyah, proses pemeriksaan lanjutan," sahut Ayu Ting Ting saat ditanya agenda hari ini seraya berlalu di antara hadangan beberapa rekan media.

Sumber: pmj news

Berita Terkait