Akhirnya! Nikita Mirzani Tanggapi Seruan Boikot Saipul Jamil: Kalian Terlalu Lebay Kalau Harus Memboikot! Begini Alasan Nyai

Akhirnya! Nikita Mirzani Tanggapi Seruan Boikot Saipul Jamil: Kalian Terlalu Lebay Kalau Harus Memboikot! Begini Alasan Nyai

Nikita Mirzani ikut tanggapi seruan boikot Saipul Jamil dan sebut warganet terlalu lebay--Instagram @nikitamirzanimawardi_172

hal itulah yang memicu anggapan publik, bahwa tidak pernah terjadi apa-apa. Selain itu, tanpa memperhatikan perasaan korban dan keluarganya.

Ujung-ujungnya, hal itu pun jadi berkembang seakan-akan untuk kasus pelecehan seksual anak di bawah umur dan penyuapan menjadi hal yang biasa di Indonesia.

BACA JUGA:Tanggapan Pakar Kriminolog Soal Kasus Driver Ojol Vs Debt Collector: Harusnya Leasing yang Bertanggung Jawab!

Ada pula yang mengkhawatirkan munculnya kesimpulan-kesimpulan liar yang berujung pemakluman publik terhadap kasus serupa. Toh, contohnya sudah ada dan baik-baik saja, malah dielu-elukan oleh media, khususnya televisi yang tetap memberi panggung pada Saipul Jamil.  

Gimana sikap trendingers? Monggo berikan komentarnya di kolom komentar di artikel ini.

+++++

Hentikan Tayangan Film Anak

Seperti diketahui, buntut dari ‘pemberian panggung’ pada Saipul Jamil oleh televisi pasca bebas dari penjara, memang sempat memicu protes beberapa tokoh dan artis.

Salah satunya, Angga Dwimas Sasongko, sutradara film yang kontennya ramah dengan anak ini, berikan sikap tegasnya menghentikan semua pembicaraan kesepakatan distribusi film Nussa dan Keluarga Cemara.

“Menyikapi hadirnya Saiful Jamil di televisi dengan cara yang tidak menghormati korban, maka kami memberhentikan semua pembicaraan kesepakatan distribusi film Nussa & Keluarga Cemara dg stasiun TV terkait karena tidak berbagi nilai yang sama dengan karya kami yang ramah anak,” ujar Angga via akun @anggasasongko pada tanggal 5 September 2021.

Hal itu tentu senapas dengan aksi boikot yang digaungkan publik kepada lembaga Komisi Penyiaran Indonesia agar mengeluarkan sikap tegas atas protes masyarakat ini.

BACA JUGA:Gempar! Alat Kelamin 'Pasangan Mesum' ini Tidak Bisa Lepas, Gus Idris pun Turun Tangan Bantu Mendoakan, Endingnya?

Pasalnya, publik menganggap Saipul Jamil harus diboikot karena merupakan mantan terpidana kasus pencabulan dan juga penyuapan.

Kemunculannya di berbagai televisi nasional dinilai masyarakat dapat menimbulkan trauma bagi para korban kasus kekerasan seksual, termasuk korban dari Saipul Jamil.

Banyak warganet pun turut memberi dukungan atas upaya pemboikotan Saipul dalam dunia entertainment dan televisi.

Sumber: instagram @nikitamirzanimawardi_172