Salut! Ivan Gunawan Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 21 Kg, Deddy Corbuzier Kasih Hadiah Rp500 juta

Salut! Ivan Gunawan Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 21 Kg, Deddy Corbuzier Kasih Hadiah Rp500 juta

Sukses Turunkan Berat Badan sebanyak 21 kg, Ivan Gunawan banjir pujian netizen--Instagram @ivan_gunawan


Sukses Turunkan Berat Badan sebanyak 21 kg, Ivan Gunawan banjir pujian netizen||Instagram @ivan_gunawan

"Luar biasa, Ivan Gunawan sukses turunkan berat badannya sebanyak 21 kg, netizen pun bajiri ucapan selamat atas keberhasilannya,"

TRENDING NEWS: Salut! Sukses menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram, Ivan Gunawan pun banyak dikomentari positif oleh warganet.

Ivan Gunawan, perancang busana yang dikenal bertubuh besar, kini tampil lebih kurus dibanding sebelumnya. Wajar jika netizen kagum dengan keberhasialn tersebut.

Gimana enggak kagum, Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya sampai 21 kilogram dari beratnya semula.

Lewat unggahan instagramnya, Ivan baru saja menunjukkan foto terbarunya dengan bentuk tubuh yang lebih kurus jika dibandingkan satu bulan sebelumnya.

BACA JUGA:Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition

Meski begitu, Ivan Gunawan mengaku sukses menurunkan berat badannya bukan secara instan, tapi melalui proses diet dan tekad yang kuat. 

Ivan Gunawan menyebut kesuksesan menurunkan berat badannya sampai 21 kg tersebut, berkat program diet serius yang dilakukannya.

Hebatnya, Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badan lewat dietnya itu, setelah berjalan selama 1 bulan.

Padahal, sebelumnya artis yang akrab disapa Igun ini mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.

BACA JUGA:Diciduk Sedang Nonton 'Film Porno', Coki Pardede Akui Dirinya 'Sakit', Polisi: Itu kan Masalah Pribadi!

Terbukti, Igun pun dapat menaklukkan tantangan ini hanya dengan waktu satu bulan. Sebagai hadiah dari tantangan tersebut, sang desainer diberikan uang sejumlah Rp 500 juta oleh Deddy.

+++++

Rencananya, uang tersebut akan digunakan trendingnews.id/listtag/9115/igun" style="font-weight: 700;" >Igun untuk melakukan hal mulia. Ia akan menggunakan uang sebesar Rp 500 juta itu sebagai modal untuk membangun masjid.

“Ternyata kunci gaya hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup. Badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yang bisa dicerna mana yang tidak.

Tidak pengen puas diri, tapi semoga teman-teman yang obesitas seperti saya mau sehat bersama,” tulis Ivan Gunawan seperti yang dikutip trendingnews.id via Instagram-nya.

BACA JUGA:Heboh! Lumba-Lumba Pink Muncul di Pantai Do Son Vietnam, Pertanda Rezeki Segera Datang?

Postingan tersebut memperlihatkan perbandingan foto Ivan Gunawan bersama dengan dokternya.

Foto pertama diambil pada tanggal 13 Juli 2021 sebelum ia memulai diet dengan foto kedua yang diambil pada 28 Agustus 2021 setelah satu bulan ia menjalani diet.

Terlihat perbedaan yang cukup signifikan dari ukuran tubuh Igun yang sudah memasuki kategori obesitas.

Sejumlah selebriti turut memberi selamat kepada Ivan Gunawan yang telah sukses menjalankan program dietnya.

BACA JUGA:Kejutan! Alfred Molina Kembali Hadir di Film Spider-Man Terbaru, Netizen: Terlihat Seperti 17 Tahun Lalu

Bahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun turut memberi komentar dari unggahannya tersebut.

“Luar biasa,” komen Ridwan Kamil.

Tidak semata-mata ingin mendapatkan uang tantangan dari Deddy Corbuzier, namun Igun juga telah memiliki tekad yang kuat agar berbagai penyakit tidak menghinggapi tubuhnya.

Untuk mensukseskan proses dietnya, Igun mulai melakukan konsultasi dengan dokter ahli yang merekomendasikan program diet kepadanya.

BACA JUGA:Akhirnya! Joy Red Velvet dan Crush Resmi Berpacaran, Keduanya Langsung Sampai Hal ini ke Penggemar

Selama program dietnya, Ivan mengganti konsumsi nasi putih dengan nasi merah serta tidak mengonsumsi makanan instan, pasta, hidangan manis, serta goreng-gorengan.

Ivan pun mengatakan sebenarnya ia masih bisa mengonsumsi banyak makanan, namun tidak boleh mengandung minyak dan tepung. (Nelsya)

Sumber: instagram @ivangunawan