Manjakan Penggemar, Marvel Studios Rilis Trailer The Eternals, Aksi 10 Superhero Lawan Alien?

Manjakan Penggemar, Marvel Studios Rilis Trailer The Eternals, Aksi 10 Superhero Lawan Alien?

Manjakan Penggemar, Marvel Studios Rilis Trailer Film The Eternals, Aksi 10 Tokoh Superhero lawan alien--Marvel Studios

Namun, jawabannya adalah, Sersi adalah kelompok yang diperintahkan untuk tidak mencampuri urusan manusia, kecuali Deviants terlibat di dalamnya.

Deviants yang muncul dalam alur cerita ini adalah ras alien jahat dan akan menjadi musuh utama kelompok Eternals dalam perjalanan kisahnya nanti. 

BACA JUGA:Tifatul Geram! Netizen: UAS Target Sesungguhnya 'BUZZER' Kebal Hukum

Kemunculan alien jahat ini pun memiliki kaitan erat dengan terbukanya sebuah portal akibat Tony Stark usaha mengembalikan sebagian orang-orang yang sempat hilang setelah Thanos’ Snap. 

Kelompok Eternal memiliki 10 anggota superhero yang terdiri dari Sersi (Gemma Chan), ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridolff), Druig (Barry Koeghan), Gilgamash (Don Lee), Ajak (Salma Hayek), dan Thena (Angelina Jolie).

Chloe Zhao menggandeng banyak nama baru dalam Marvel Cinematic Universe (trendingnews.id/listtag/8675/mcu" style="font-weight: 700;" >MCU) untuk memerankan tokoh-tokoh di dalamnya. 

Sang penggarap film juga berusaha agar karakter dan suasana di dalam film dapat terasa semirip mungkin dengan komik asli dari Eternals karya Kirby. 

BACA JUGA:Novel Bakmumin: Yahya Waloni Tidak Merendahkan Kerpercayaan Apapun, Cuma..

Hal ini ditunjukkan dengan pengambilan adegan Celestial yang terasa seperti gambar dalam komiknya.

The Eternals akan tayang pada 5 November 2021 dan menjadi film ke-3 dalam fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). (Nelsya)

 

Sumber: marvel studios