Heboh! Pernyataan Youtuber Gita Savitri Soal Childfree Tuai Protes Netizen, Ternyata Begini Alasannya

Heboh! Pernyataan Youtuber Gita Savitri Soal Childfree Tuai Protes Netizen, Ternyata Begini Alasannya

Pernyataan Gita Savitri Soal Childfree Tuai Protes Netizen, Begini Alasannya --Instagram @gitasav

Artinya, banyak pertimbangan yang harus dilakukan agar dapat menjadi orang tua bertanggung jawab dan jangan sampai memberikan luka kepada anak.

Keputusan untuk tidak memiliki anak bukan sebuah hal yang diputuskan secara tiba-tiba. Gita dan Paul telah memikirkan hal ini matang-matang sebelumnya. 

BACA JUGA:Info Penting! Lowongan Kerja Menanam Sayur Digaji 15-18 Juta per Bulan, Tertarik?

Pernikahan keduanya yang telah berjalan sejak 2018 pun dilakukan atas dasar keduanya sudah nyaman satu sama lain. 

Mereka memiliki pemikiran yang selaras hingga mereka merasa bahwa hubungannya harus dibawa ke jenjang yang lebih serius. 

Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun youtube pribadinya dalam unggahan Kenapa Menikah? Beropini Eps.29.

Di sisi lain, obrolan trendingnews.id/listtag/8714/chef-juna" style="font-weight: 700;" >Chef Juna dalam podcast yang diunggah akun youtube Deddy Corbuzier mengenai pilihan istri untuk memiliki anak atau tidak juga sempat viral di kalangan warganet.

BACA JUGA:Biasakan Bangun Pagi, 5 Manfaat Ini Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita

Melalui podcast tersebut Chef Juna mengatakan bahwa sebelum bercerai ia membebaskan sang istri memilih untuk memiliki anak atau tidak dalam pernikahan mereka. 

Sang Chef tidak ingin menekan istri untuk memiliki anak karena ia tahu masa kehamilan adalah masa yang sulit dan tidak semua perempuan sanggup menghadapi hal itu.

Meskipun bukan memiliki prinsip pernikahan yang childfree, namun ungkapan Chef Juna ini mengarah pada kebebasan pilihan dalam pernikahan untuk memiliki anak atau tidak. (Nelsya)

 

Sumber: instagram @gitasav