Sebelum Diciduk Bareskrim, Ustad Yahya Waloni Tanggapi Youtuber Muhammad Kace Secara Menohok: Woy, kawan! Kita Beda Kelas

Sebelum Diciduk Bareskrim, Ustad Yahya Waloni Tanggapi Youtuber Muhammad Kace Secara Menohok: Woy, kawan! Kita Beda Kelas

Ustad Yahya Waloni Tanggapi Youtuber Muhammad Kace--Kolase Trendingnews

 


Ustad Yahya Waloni Tanggapi Youtuber Muhammad Kace||Kolase Trendingnews

TRENDINGNEWS.ID - Sebelumnya ditangkap, Pendakwah Yahya Waloni akhirnya menanggapi soal kegaduhan YouTuber Muhammad Kece yang disamaankan dengan dirinya.

Beberapa netizen mengatakan bahwa Ustad Yahya Waloni dan Muhammad kace mempunyai kemiripan, yaitu sama-sama penista agama.

Menanggapi hal itu, ustad Yahya Waloni akhirnya menjelaskan bahwa dirinya tidak ada yang bisa disamakan.

Adapun hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni dalam sebuah video di kanal YouTube Ustadz Lovers.

BACA JUGA:Abu Janda Dukung Ustad Yahya Waloni Ditangkap: Lebih Parah dari Muhamad Kace Sampai Citra Islam Dirusak

“Ada yang bilang Yahya Waloni juga menista agama. Woy, kawan! Kita beda kelas,” ungkap Yahya Waloni, dikutip Trendingnews.id dari kanal youtube yahya waloni pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Video yang ditayangkan di YouTube itu kemudian diberi judul ‘Ustaz Yahya Waloni Bongkar Muhammad Kece si Penista Agama’.

“Kami tahu etika bermasyarakat, kami tahu etika beragama. Kami menyindir hanya sebatas teori, ajarannya.”

BACA JUGA:Kabar Terkini: Ustaz Yahya Waloni Akhirnya Digelandang ke Mabes Polri Gegara Dilaporkan Sebagai Penistaan Agama

Lebih lanjut, Yahya Waloni merasa tak pernah menyinggung ataupun menghina simbol-simbil yang dianggap suci oleh agama lain.

Secara khusus, ia mengaku sama sekali tak pernah menyinggung soal fisik Tuhan yang dipercaya umat Kristen.

“Saya tak pernah menyinggung fisik Tuhan Kristen, kami hanya mengatakan, Nabi Muhammad saja tidak ada fotonya, bagaimana mungkin Isa Al Masih ada fotonya.

" Itu rasionalitas dalam memutuskan teologis,” terang Yahya Waloni.

BACA JUGA:Tanggapi Vonis Terdakwa Bansos, Gus Miftah: Aneh, Hakim Jadi Ikutan Terprovokasi, Takut Dibully?

“Jadi Kece, atau Kace, atau Kucu, kamu belajar Kristen dengan baik dulu baru menghina agama Islam! Orang agama Islam aja kamu enggak ngerti,” tandasnya.

Sumber: