Rela 'Menjomblo' Dulu, Gading Martin Justru Pilih Fokus dengan Beberapa Hal ini, Bukan Gak Bisa Move on Lho Ya!

Rela 'Menjomblo' Dulu, Gading Martin Justru Pilih Fokus dengan Beberapa Hal ini, Bukan Gak Bisa Move on Lho Ya!

Gading Marten, Rela 'Menjomblo' demi Sang Buah Hati, Gempita Noura Marten--Instagram @Gisel_la

Hal itu yang mereka lakukan berdua, agar trendingnews.id/listtag/8508/gempi" style="font-weight: 700;" >Gempi tidak merasa kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya. 

Meski diakuinya, Gempi juga sering menanyakan kenapa mama dan papanya sudah tidak tinggal bersama lagi, sepertinya ia pun sudah menyadarinya.

BACA JUGA:Pernyataan Gus Baha Tuai Polemik Warganet, Gegara Singgung Soal Soekarno, Megawati dan PDIP, Kok Bisa?

“Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak,” ucap Gisel.

Gisel pun sangat hati-hati dan berusaha memberikan pengertian kepada Gempi dengan bahasa yang halus dan tak membuatnya bingung.

“Mama sama papah pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenernya, Tuhan nggak suka," urai Gisel lagi.

Bahkan Gisel juga mengakui bahwa perceraian tersebut terjadi karena ia dulu sangat keras kepala.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Berkat Kebiasaan ini, Nyawa Deddy Corbuzier Terselamatkan dari Covid-19 dan Badai Sitokin

+++++

Fokus Dengan Bisnis 

Seperti diketahui, saat ini Gading Marten masih juga sendiri usai cerai dari Gisel, berbeda dengan mantan istrinya yang sudah memiliki kekasih, Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin.

Di lain kesempatan, Gading pernah menyampaikan alasan mengapa dirinya masih betah usai bercerai, ternyata bukan karena tak bisa move on.

"Move on sudah, suka sama orang juga ya pasti ada, gak ada target, nanti jodoh pasti datang," kata Gading dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 25 April 2021 lalu.

Masih menurut Gading, "Gue sekarang lagi menikmati masa-masa gue kerja, gue sama Gempi, fokus sama bisnis," sambung Gading.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi Gelar Razia di Kawasan BSD Tangerang, Aktivitas Sunmori dan Balap Liar 'Ditertibkan'

Sumber: berbagai sumber