Wow, Sepatu Balap Valentino Rossi Dilelang Minggu Depan, Buat GPMania Indonesia yang Minat, Bisa Ikutan Nih!

Wow, Sepatu Balap Valentino Rossi Dilelang Minggu Depan, Buat GPMania Indonesia yang Minat, Bisa Ikutan Nih!

Mau? Sepatu Rossi Dilelang Jelang Gelaran MotoGP Inggris, Kolektor Ayo Merapat!--Courtessy Visordown

Barang-barang  langka dan unik lainnya yang akan dilelang juga termasuk slider lutut & siku dari Marc Marquez, dan sepatu boot, slider, dan pelindung bertanda tangan dari pemimpin klasemen MotoGP saat ini, Fabio Quartararo.

+++++

Seperti dikutip Motorexpertz.com via  visordown, acara lelang ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 27 dan Sabtu tanggal 28 Agustus di akhir pekan jelang balapan GP Silverstone.

Acara Two Wheels for Life di GP Silverstone bakalan menarik dan ramai pengunjung. Pasalnya acara dengan format Day of Champions tahunan ini sempat ditunda karena pandemi Covid-19.

Berlangsung secara tradisional di Inggris, ini merupakan hari amal yang telah menjadi acara penggalangan dana penting bagi badan amal Inggris.  

BACA JUGA:Aksi Nekat Brad Binder di Atas Aspal Basah Akhirnya Berbuah Manis, Podium di MotoGP 2021 Austria

Lelang Silverstone ini diharapkan dapat menutup sebagian kesenjangan 60% dalam pendanaan.

Ini juga akan menjadi bagian dari serangkaian acara dalam balapan GP Inggris, di antaranya juga termasuk acara 'Day of Champions Ride In' pada tanggal 26 yang dipimpin oleh Niall dan Taylor Mackenzie.

Tanggal 27 dan 28 akan menampilkan aksi di panggung Monster Energy dan Silverstone Mainstage, dengan lelang dan undian, serta kesempatan untuk melompat di tiang pembonceng dari Ducati MotoX2  untuk dua orang.

Yuk, yang minat siapin dah dana dan proses perjalanannya ke Inggris. 

 

Sumber: visordown