Cari Pasangan Setia? 6 Zodiak ini Bisa jadi Pilihan, Karena Paling Anti Berkhianat

Cari Pasangan Setia? 6 Zodiak ini Bisa jadi Pilihan, Karena Paling Anti Berkhianat

Anti Berkhianat, 5 Zodiak ini masuk kategori setia pada pasangannya--Ilustrasi by Freepik


Anti Berkhianat, 6 Zodiak ini masuk kategori setia pada pasangannya||Ilustrasi by Freepik

TRENDINGNEWS.ID -  Tahukah kamu jika selain dari kepribadiannya, kesetiaan seseorang juga bisa dilihat dari zodiaknya?

Setiap zodiak tentunya memiliki karakternya masing-masing. Mulai dari kepribadiannya, kesukaannya, hingga cara mereka menjaga komitmen dalam suatu hubungan asmara.

Ada yang terbilang sangat setia kepada pertemanannya maupun pasangannya, tapi ada juga yang cenderung sulit menjaga komitmen. Yuk, cari tahu zodiak apa yang paling setia!

1. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn boleh bangga, karena zodiak ini sangat setia. Menurutnya, tidak ada yang lebih baik daripada tetap bersama orang terdekat yang sama sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Kabar Duka! El Rumi dan Ahmad Dhani Terkapar di Rumah Sakit, Netizen: Apalagi Kalau Bukan Copid, Dul Juga Kena Tau!

Capricorn memiliki naluri yang sangat protektif dan bersahaja terhadap pasangannya, dan ini menunjukkan kualitas hubungannya Anda.

2. Cancer

Kedua adalah Cancer. Sebagai pemilik zodiak ini saya setuju banget, hehe. Cancer yang memiliki perasaan sangat sensitif ini, sangat setia ketika menjalani sebuah hubungan.

Baik itu hubungan bersama pasangan atau pun keluarga. Sekalinya Cancer sudah memiliki komitmen, dijamin nggak akan lirik-lirik lagi, karena kamu adalah fokus utamanya.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Kembali Ramai Diperbincangkan, Viral Petisi 'Blacklist Dari Dunia Pertelevisian' Ramai Diserbu Netizen

3. Virgo

Zodiak yang terkenal dengan kesetiaan dan ketulusannya adalah Virgo. Jika kamu punya pasangan berzodiak Virgo maka kamu termasuk orang yang beruntung.

Sumber: berbagai sumber