Indonesia Jadi Basis Riset Honda N7X Concept, Ternyata Begini Alasan HPM?

Indonesia Jadi Basis Riset Honda N7X Concept, Ternyata Begini Alasan HPM?

Honda N7X Concept Diciptakan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia-HPM-HPM

Masih kata Watanabe San, "Di Honda, kami berkomitmen untuk memaksimalkan kebahagiaan semua orang. Hari ini merupakan hari yang istimewa, untuk pertama kalinya di dunia, Honda menampilkan sebuah mobil konsep secara virtual dari Indonesia."

"Kenapa dari Indonesia? Karena mobil konsep yang akan kami tunjukkan ini memang diciptakan untuk Anda.

(BACA JUGA:Pengunjung Pasar Tanah Abang Melonjak, Fadli Zon Soroti Ajakan Sri Mulyani Berbelanja: Kebijakan Tidak Selaras!)

Kami telah melakukan riset panjang dan mendalam untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana Anda menghabiskan waktu di dalamnya, seperti apa gaya yang Anda suka dan apa yang Anda harapkan dari sebuah mobil," tambahnya.

+++++

"Kami memahami karena begitu banyak waktu yang Anda habiskan di jalan. Mobil bukanlah 'sekadar mobil', tetapi telah dianggap sebagai 'rumah kedua'."

"Itulah mengapa sebuah mobil menjadi sumber kebanggaan dan kesenangan tidak hanya bagi pengemudinya, tetapi juga bagi keluarganya dan teman-temannya."

Sepertinya mobil ini cikal bakal pilihan lain selain Honda CR-V, dengan mengutamakan sisi kenyamanan pada interior mobil ini.

Sebab, dengan 7 tempat duduk di dalam kabinnya, ini menandakan kalau mobil ini memiliki kabin yang lega.

(BACA JUGA:Kritisi Laporan Risma ke KPK Terkait Data Ganda Penerima Bansos, Benny K Harman: Curi Uang Rakyat di Siang Hari Bolong!)

"Kami mengerti bahwa Anda akan melakukan perjalanan jauh demi bertemu, mengunjungi dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Karena itu sangat penting bagi kami untuk memberikan performa kendaraan dan kenyamanan yang maksimal," lanjut Takehiro.

"Kenyamanan premium, kabin yang lega dan ketenangan untuk Anda dan keluarga dengan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia."

"Kami mempunyai satu ambisi terinspirasi dari Anda, kami merancang sebuah mobil konsep yang tidak hanya memenuhi kebutuhan, tapi bahkan melebihi ekspektasi Anda."

(BACA JUGA:Kejam! Lucinta Luna Ngaku Hamil Lagi Bukan Dikasih Selamat, Eh Netizen Malah Kasih Komentar ini?)

Sumber: hpm