Gampang! Begini Cara Berbagi Video YouTube di Snapchat, Cukup Manfaatkan Tombol ini!

Gampang! Begini Cara Berbagi Video YouTube di Snapchat, Cukup Manfaatkan Tombol ini!

Fitur Terbaru Snapchat: Berbagi Video Youtube, Begini Cara Menggunakan Fiturnya--Ilustrasi: Snapchat |Pixabay/@MrJayW|

Fitur Terbaru Snapchat: Berbagi Video Youtube, Begini Cara Menggunakan Fiturnya||Ilustrasi: Snapchat |Pixabay/@MrJayW|

"Akhirnya, pengguna Snapchat dapat berbagi video Youtube, lantaran salah satu platform medsos tersebut mengumumkan fitur terbarunya itu, baru-baru ini."

JAKARTA, TRENDINGNEWS.ID -  Ada kabar gembira bagi warganet pengguna platform media sosial (medsos)  Snapchat, nih. 

Pasalnya, Snapchat baru saja mengumumkan fitur terbarunya yang konon kabarnya demi memenuhi permintaan para penggunanya, yakni fitur berbagi video YouTube.

Sebelumnya, Snapchat memang mambatasi aktivitas para pengguna, khususnya terkait sharing video, namun hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah.

Hanya saja, untuk memanfaatkan fitur terbaru Snapchat tersebut, para pengguna dapat berbagi video YouTube pada unggahan mereka menggunakan stiker.

BACA JUGA:Final! Herry Wirawan Akhirnya Divonis Hukuman Mati, PT Bandung Beberkan Kronologi Kasusnya!

BACA JUGA:Sudah Dibuka! Layanan Penukaran Uang 'Pecahan' Untuk Lebaran 2022, Begini Aturan Mainnya!

Jadi, pengguna bisa membagikannya dengan cara masuk ke YouTube lalu pilih tombol "bagikan" dan pengguna tinggal memilih "Snapchat".

Berdasarkan info The Verge, Minggu, nantinya setelah langkah itu dilakukan maka pengguna Snapchat bisa melihat stiker yang menunjukkan nama, thumbnail, dan juga kreator video YouTube.

BACA JUGA:Ngeri! Gelombang Setinggi 4 Meter Berpotensi Terjadi di Perairan ini di Indonesia, BMKG Minta Masyarakat Waspada

Pengguna bisa menyesuaikan ukuran stiker mulai dari kecil hingga besar dan menyesuaikannya dengan konten yang akan diunggah di Snapchat-nya.

Teman atau pengikut di Snapchat anda bisa menekan tautan tersebut dan akan diarahkan untuk masuk ke aplikasi YouTube atau ke mesin pencarian mereka.

Tentunya jika dibandingkan dengan cara lama yang mengharuskan pengguna untuk menyalin link YouTube dan kemudian menampilkannya di Snapchat, cara yang baru tergolong lebih mudah dan praktis karena pada dasarnya pengguna jadi gampang untuk berbagi konten.

Sumber: berbagai sumber