Telaten dan Tulus Mengurus Gala Sky, Fuji Adik Bibi Andriansyah Jadi Sorotan Netizen dan Salfok, Kok Bisa?

Telaten dan Tulus Mengurus Gala Sky, Fuji Adik Bibi Andriansyah Jadi Sorotan Netizen dan Salfok, Kok Bisa?

Fuji, Adik Bibi Andriansyah Disorot Warganet Karena Memiliki Beberapa Hal ini--Instagram @Fujiii_an

Fuji, Adik Bibi Andriansyah Disorot Warganet Karena Memiliki Beberapa Hal ini||Instagram @Fujiii_an

"Adik Febri 'Bibi' Andriansyah, belakanga ramai jadi perbincangan netizen.Tak cuma ketelatenannya mengurus Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa-Bibi, tapi karena ketulusan dan kecantikannya bikin warganet salfok, kok bisa?"

TRENDING NEWS: Belakangan ini, perhatian publik tertuju pada kondisi anak mendiang Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah, Gala Sky Andriansyah yang saat ini dirawat oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Fuji, yang merupakan adik Bibi Andriansyah kerap kali mengupdate aktivitasnya bersama sang keponakan, Gala Sky di platform media sosialnya, terutama di TikTok.

Tak sedikit warganet yang mengagumi ketulusan dan ketelatenan Fuji mengurus anak dari kakaknya itu. Ditambah kecantikan wajah Fuji yang kerap kali bkin netizen salfok alias salah fokus. 

Seakan tanpa beban, Fuji mengurus keponakannya itu dengan penuh kasih sayang dan itu pun kerap terlihat dari akun sosmednya TikTok @Fuji_an.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika dan Event WSBK Mandalika 2021, Netizen Penasaran Motor Hijau RI 1

BACA JUGA:Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Ditetapkan jadi Tersangka, Berikut Pasal yang Menjeratnya

Di sana, aktivitasnya bersama sang keponakan, Gala Sky di akun TikToknya, selalu ada hal baru yang disampaikan dan dibagikan buat warganet.

Tak berhenti di situ, tak sedikit pula warga dunia maya pun banyak yang mengagumi kecantikan Fuji dan tampak selalu enerjik saat bermain dengan Gala.

@fujiiian

  ♬ STAY - The Kid LAROI & Justin Bieber

Bahkan, kedekatan Fuji dengan sang keponakan, sering diabadikan melalui akun TikTok pribadinya @fujiian dengan 1,8 Juta Follower.

Pada salah satu unggahan TikTok, Gala kecil sangat bahagia saat diasuh tantenya yang terlihat cantik alami itu.  Malah ada netizen yang menyebut sekilas seperti wajah Vanessa Angel.

BACA JUGA:Fakta Baru! Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Mengaku Lakukan 5 Kesalahan ini, Nomor 3 Paling Parah dan Bikin Netizen Geram!

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait