Fakta Baru! Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Mengaku Lakukan 5 Kesalahan ini, Nomor 3 Paling Parah dan Bikin Netizen Geram!

Fakta Baru! Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Mengaku Lakukan 5 Kesalahan ini, Nomor 3 Paling Parah dan Bikin Netizen Geram!

Fakta Terbaru! Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Mengaku Lakukan Beberapa Hal ini, Warganet Langsung Emosi?--Tangkapan Layar TikTok

Tidak ditemukan bekas rem ini mengindikasikan bahwa Joddy panik dan tidak sigap dan melakukan apa-apa saat kehilangan keseimbangan atau oleng saat kejadian kecelakaan maut itu berlangsung. Sehingga bisa dikenakan unsur kesengajaan dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Terjawab! 2 Kali Down dalam Seminggu, Pihak Facebook Jelaskan Kronologi dan Penyebabnya Gegara Kesalahan Lakukan ini?

BACA JUGA:Kondisi Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Anggota Keluarga 'Terpaksa' Doa dari Luar Pagar, Gegara ini?

5. Unggah Video Ngebut di Sosial Media

Joddy juga mengaku bahwa sembari bermain ponsel saat di jalan Tol, ia juga bermain media sosial pribadinya yang sedang mengemudikan kendaraan pribadi Vanessa Angel dengan kecepatan tinggi.

+++++

Unggahan video tersebut dimasukannya pada akun Instagramnya lewat fitur Instagram Story yang membuatnya makin membuat warganet geram.

Sesaat setelah kecelakaan, unggahan video tersebut justru langsung dihapus oleh Joddy karena takut mendapat hujatan dari warganet.

Pengakuan Tubagus Joddy akan menjadi pemberat baginya di ruangan persidangan. Karena semua hal yang diakui oleh Tubagus Joddy menyalahi Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas.

BACA JUGA:Wanita Indigo Sebut Arwah Tuti dan Amel Akan Datang di Mimpi Pelaku Pembunuhan Sadis di Subang itu

BACA JUGA:Kabar Terbaru Gala Sky Anak Vanessa-Bibi Sudah Membaik, H. Faisal Minta 1 Hal Penting ini ke Media?

Banyak pasal yang dapat menjerat dirinya dan Tubagus Joddy kemungkinan besar akan mendekam di penjara dengan waktu yang cukup lama.


Sumber: berbagai sumber