Jawab Kerinduan Para Fans, Akhirnya Adele Beri Bocoran Lagu Terbarunya via Instagram, Judulnya Easy on Me?

Jawab Kerinduan Para Fans, Akhirnya Adele Beri Bocoran Lagu Terbarunya via Instagram, Judulnya Easy on Me?

Adele Akan Segera Rilis Lagu Terbaru, Judulnya Dibocorkan via Instagramnya baru-baru ini--Instagram @Adele

Setelah itu, ia pun mengendarai mobil antik tersebut sambil membuka jendela mobilnya. Selagi mobil yang ia kendarai melaju, pelantun “When We Were Young” ini nampak mengulurkan tangan keluar jendela sambil menikmati hembusan angin.

+++++

Lembaran musik pun tampak  berterbangan ke udara dari dalam mobilnya. Cuplikan tersebut ditampilkan dalam efek hitam putih sehingga menciptakan suasana yang cukup melankolis dan dramatis.

Unggahan cuplikan video ini datang satu hari setelah trendingnews.id/listtag/11161/adele" style="font-weight: 700;" >Adele menyapa para penggemarnya melalui Twitter dengan tulisan, “Hiya babes!”

Bersamaan dengan update Adele tersebut, ia juga mengganti latar profil Twitter, Instagram, Facebook, hingga Youtube menjadi warna biru.

BACA JUGA:Mantap! Jung Ho Yeon Langsung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Pasca Berperan di Serial Squid Game, Karena Hal ini?

BACA JUGA:Soal Ketua BPK: Yusril Ihza Mahendra Ancam Gugat Puan Maharani, Pengesahan Nyoman Adhi Cacat Hukum?

Ternyata, satu minggu sebelumnya, muncul beberapa papan iklan dengan warna serupa di berbagai kota dan negara.

Tak hanya itu, papan iklan tersebut juga muncul dengan angka 30 di dalamnya. Banyak orang yang berspekulasi angka tersebut akan menjadi judul album Adele selanjutnya mengikuti format judul album-album terdahulunya yang menggunakan angka.

Para penggemar pun semakin heboh dengan hal ini dan berusaha memecahkan teori-teori mengenai comeback ibu satu anak itu kali ini. Akibatnya, nama Adele pun menjadi Trending Topic di Twitter.

Jika benar Adele akan segera merilis album bersamaan dengan lagu terbarunya dalam waktu dekat, maka ini akan menjadi album studio perempuan kelahiran 1988 ini yang ke-4, setelah album 25 (2015), 21 (2011), dan 19 (2008).

BACA JUGA:Ikutan Yuk! Klaim Kode Redeem FF Terbaru Buat Hari ini, 1 Oktober 2021, Beragam Hadiah dari Garena Bisa Jadi Milik Kamu!

BACA JUGA:Bebas Ribet! Yuk Klaim Kode Penukaran Koin Gratis Higgs Domino 9 Oktober 2021, Update Sore ini Kakak!

So, kita tunggu saja kelanjutan infonya ya, Postingers! (Nelsya)



Sumber: instagram @adele

Berita Terkait