Pasca Tuding Anies Pembohong, Giring Malah Dihujat Netizen, Randy Danistha Keyboardis Nidji: Gue Cuma Kenal yang 2002-2012 Version!

Pasca Tuding Anies Pembohong, Giring Malah Dihujat Netizen, Randy Danistha Keyboardis Nidji: Gue Cuma Kenal yang 2002-2012 Version!

Giring Ganesha Tuding Anies Baswedan pembohong di atas penderitaan rakyat.--Instagram @Giring

+++++

Lebih menohok lagi, Randy dan personil Nidji lainnya juga ternyata juga ada grup chat tanpa Giring. Hal ini juga diungkap Randy saat ada warganet yang bertanya.

"Eh loh, kok bener (punya grup chat tanpa Giring)," akunya.

BACA JUGA:Tukul Mengalami Pendarahan Otak, Isunya Gegara Habis Vaksin Covid-19? Begini Penjelasan Dokter Ahli Secara Ilmiah

Malah, belakangan diketahui kalau Randy Nidji mulai ikut sibuk menyindir mantan rekan segrupnya yang terobsesi menjadi presiden tersebut.

Salah satunya dia ikut mengomentari soal pemberitaan Giring yang mengaku pernah menjadi pemimpin band sehingga layak jadi RI 1.

"Kalo Pemimpin Orchestra ada namanya Conductor/dirigen. nah kalo band itu sebuah kumpulan yang membuat karya secara bersama-sama dan saling melengkapi satu sama lain," jelasnya.

Cuitan lain, Randy juga berkomentar mengenai lagu yang dibuat salah seorang warganet tentang aksi nekat Giring yang ingin mencalonkan diri jadi Presiden. Lagu tersebut meminta agar Giring menyerah saja dan kembali menjadi musisi.

BACA JUGA:Komentar Amien Rais: Sengketa Tanah Antara Rocky Gerung Vs PT Sentul City Merupakan Kasus Gunung Es, Kenapa?

"Yeaahh, dik coba ikut audisi nidji. qiqiqiiq sekolahnya udah kelas berapa sih kok pinter amat," komentar Randy mengaminkan lirik lagu tersebut.

Sumber: twitter randy danistha