Mengejutkan! Ternyata Jodoh Ariel Noah Bukan BCL, Melainkan Sosok Perempuan ini! Luna Maya kah?

Mengejutkan! Ternyata Jodoh Ariel Noah Bukan BCL, Melainkan Sosok Perempuan ini! Luna Maya kah?

Terkuak! Ternyata Jodoh Ariel Noah bukan BCL, tetapi sosok perempuan ini dari hasil terawangan seorang indigo--Instagram @arielnoah

Selama beberapa tahun keduanya menjalin hubungan asmara yang sangat spesial sampai pada akhirnya putus karena suatu permasalahan.

Bukan tidak mungkin Ariel akan kembali dengan Luna di masa yang akan datang jika keduanya merasa masih ada kecocokan di antara mereka.

Meski begitu Ariel yang dikenal sebagai seorang pria yang memiliki kharisma sangat mencolok ini tentunya tidak perlu terlalu merasa khawatir.

Pasalnya, meskipun menyandang status duda satu anak tetapi pastinya masih banyak wanita yang jatuh hati melihat ketampanannya.

BACA JUGA:Konsep Baju Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Bocorkan Designer: Hanya Ada Satu di Dunia

Selain itu yang menjadi daya tarik dari sosok Ariel NOAH yakni karena ia mempunyai karakter suara yang khas sehingga tak heran apabila masih banyak wanita yang jatuh hati kepadanya.

Tapi ya itu, kembali pada kekuasaan Tuhan, bahwa rezeki, jodoh, maut semua ada di tangan-Nya.

Semua kemungkinan bisa terjadi. Bisa saja memang dengan trendingnews.id/listtag/2273/bcl" style="font-weight: 700;" >BCL, dengan Luna Maya atau sosok perempuan lain yang memang ketentuan yang digariskan Tuhan.

So, kita tunggu babak selanjutnya ya, trendingers!

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait