Denny Siregar Sindir Rocky Gerung Terkait Rumahnya akan 'Dibongkar Paksa' PT Sentul City 7x24 Jam: Oalah Rung Gerung.. Ternyata..!

Denny Siregar Sindir Rocky Gerung Terkait Rumahnya akan 'Dibongkar Paksa' PT Sentul City 7x24 Jam: Oalah Rung Gerung.. Ternyata..!

Rocky Gerung Pantau Pergerakan Keluarga Jokowi Jelang Pilpres 2024--Youtube Rocky Gerung Official

"@Dennysiregar7 Kalau gak tau urusan secara detil enggak usah komen hanya memperkeruh situasi, nggak mungkin sekelas Rocky Gerung nggak tahu dengan latar belakang tanah itu paham," @Qim***

+++++

Dikirimi 2 Surat Somasi

Memang tidak ada yang menduga, jika tokoh kritikus sekelas Rocky Gerung harus berurusan dengan masalah rumah, hingga berujung ancaman pembongkaran paksa.

Terlebih jika melihat sepak terjang Rocky Gerung dalam mengemukakan pendapat atau mengkritisi tokoh terlihat sangat tajam, berkelas dan intelektual nan cerdas.

Namun, faktanya justu hal itu yang sedang terjadi dan sedang dihadapi Rocky Gerung saat ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by trendingnews.id (@trendingnews_official)

Menurut informasi yang didapat, ancaman pengosongan rumah tertuang dalam surat somasi PT Sentul City terhadap Rocky.

BACA JUGA:Unggahan Foto Amanda Manopo di Instagram Curi Perhatian Netizen: Harus Gitu ya Pose Nyaaa?

Totalnya ada dua surat somasi yang dikirimkan PT Sentul City, secara terpisah yakni pada 28 Juli dan 6 Agustus tahun ini.

Dalam surat tersebut, PT Sentul City Tbk. mengancam akan membongkar rumah Rocky Gerung yang berlokasi di Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Hal ini pun langsung dijelaskan Haris Azhar yang merupakan pendamping hukum Rocky, menyampaikan jika PT Sentul City memberikan waktu 7x24 jam pada yang bersangkutan untuk melakukan pembongkaran.

“Memberikan waktu 7x24 jam apabila tidak membongkar dan mengosongkan maka akan meminta bantuan Satuan Polisi Pamong praja untuk merobohkan dan menertibkan bangunan-bangunan,” terang Haris Azhar, pada Rabu 8 September 2021.

BACA JUGA:Gilang Dirga Ungkapkan Hal Mengejutkan Usai Undang Saipul Jamil di Youtube

Namun sebaliknya, Haris Azhar juga mengklaim bahwa PT Sentul City Tbk tidak menguasai secara fisik tanah tersebut selama bertahun-tahun.

Pasalnya, PT Sentul City Tbk tidak menguasai tanah tersebut secara fisik. Sementara itu, Rocky Gerung sendiri membeli tanah yang ia tempati saat ini dari penguasa tanah fisik sebelumnya yang memiliki surat garapan.

Sumber: twitter @dennysiregar7