Terjawab! Lisa BlackPink Umumkan Tanggal Rilis Album Solonya di September, Blink pun Sumringah

Terjawab! Lisa BlackPink Umumkan Tanggal Rilis Album Solonya di September, Blink pun Sumringah

Terjawab! Akhirnya Lisa Blackpink Umumkan Album Solonya Segera Rilis Bulan Depan--Instagram @lalalalisa_m

Hebatnya, mereka juga sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan artis Barat seperti Lady Gaga, Selena Gomez, dan Dua Lipa.

Proyek solo Lisa ini merupakan proyek solo ke-3 dari anggota trendingnews.id/listtag/2242/blackpink" style="font-weight: 700;" >BLACKPINK. Debut solo Lisa ini menyusul trendingnews.id/listtag/3543/jennie" style="font-weight: 700;" >Jennie dan trendingnews.id/listtag/8640/rose" style="font-weight: 700;" >Rose yang telah sukses dalam proyek solo masing-masing. 

BACA JUGA:Waspada! Penyintas Covid-19 Terindikasi Alami 3 Gangguan Kesehatan Selama 12 Bulan ke Depan

Jennie menjadi anggota BLACKPINK yang mengerjakan proyek solo pada tahun 2018. Lagu debutnya “SOLO” disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemar.

Proyek solo selanjutnya adalah proyek album R dari Rose yang dirilis pada Maret 2021. Album ini diikuti dengan perilisan single “On The Ground”.

Sementara itu, anggota BLACKPINK lainnya yaitu Jisoo tengah sibuk dengan proyek dramanya. Drama Jisoo dengan judul Snowdrop akan tayang dalam waktu dekat.

Pada 3 Agustus 2021 lalu, Universal Music Japan mengumumkan bahwa grup ini akan merilis album mereka The Album versi Jepang. 

BACA JUGA:9 Manfaat Bawang Putih Panggang, Jangan Kaget Jika Tubuh Alami Hal Ini Usai Konsumsi

Album ini terdiri dari 8 lagu beberapa di antaranya adalah “Lovesick Girls”, “How You Like That”, “Pretty Savage”, “You Never Know”, dan beberapa lagu lainnya yang dirilis dalam bentuk 12 versi album fisik. 

 

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait