Fakta Baru! Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Mengaku Lakukan 5 Kesalahan ini, Nomor 3 Paling Parah dan Bikin Netizen Geram!

Jumat 12-11-2021,16:15 WIB
Reporter : Guntara
Editor : Guntara

BACA JUGA:Klaim Sore ini! Info Kode Penukaran Chip atau Koin Bernilai Miliaran, Minggu 10 Oktober 2021, Jangan Kehabisan Kawan!

BACA JUGA:Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Ditetapkan jadi Tersangka, Berikut Pasal yang Menjeratnya

Dampak mengantuk tersebut menyebabkan mobil yang disopirinya oleng ke kiri dan tidak memiliki waktu untuk menyelamatkan laju mobil tersebut.

2. Bermain HP Sambil Nyetir

Pihak penyidik Polda Jawa Timur juga menyatakan bahwa Tubagus Joddy bermain Handphone miliknya saat sedang menyetir mobil yang memicu kecelakaan tersebut.

Bermain ponsel saat mengemudi tentu sangat bahaya bagi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Hal ini disebabkan ketidakfokusan diri saat melihat ponsel dan mengemudikan kendaraan alias konsentrasi buyar.

+++++

3. Ugal-Ugalan di Jalan Tol

Masih menurut keterangan penyidik Polda Jawa Timur, Joddy juga menyatakan bahwa ia mengendarai mobil Pajero Dakkar dengan kecepatan yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Yusril Menilai Pengesahan Nyoman Adhi Suryadnyana Jadi Ketua BPK Cacat Hukum, Puan Maharani Terancam Digugat?

BACA JUGA:Penyebab Kuburan Vanessa Angel Hancur Berantakan Bukan Gegara Ulah Manusia, Penjaga Makam Ungkap Fakta Sebenarnya

Kecepatan yang ditempuh adalah 120 km per jam. Jelas-jelas itu menyalahi batas maksimum kecepatan yang hanya mencapai 80 km per jam pada jalur bebas hambatan seperti tol.

4. Tak Mengerem Sedikit pun

Saat olah TKP dan kejadian, tidak ditemukan bekas rem di jalan maupun di mobil Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan keluarga.

Tidak ditemukan bekas rem ini mengindikasikan bahwa Joddy panik dan tidak sigap dan melakukan apa-apa saat kehilangan keseimbangan atau oleng saat kejadian kecelakaan maut itu berlangsung. Sehingga bisa dikenakan unsur kesengajaan dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Terjawab! 2 Kali Down dalam Seminggu, Pihak Facebook Jelaskan Kronologi dan Penyebabnya Gegara Kesalahan Lakukan ini?

Kategori :

Terpopuler