TENTANG TRENDINGNEWS.ID

TRENDINGNEWS.ID, adalah media online berita atau news online media yang merupakan bagian dari produk digital di bawah naungan PT Gigatama Visi Media (GVM) yang juga merupakan induk dari media online otomotif: Motorexpertz.com, Otomotifxtra.com, Motoraceid, Jurnalhits.com.

TRENDINGNEWS.ID, publish pertama kali pada Januari 2020. Namun masih berdiri sendiri secara terpisah-pisah layaknya produk online lain yang merupakan group PT GVM. Tapi pada 2021, Trendingnews.id bertransformasi menjadi induk media dari produk-produk lainnya dan dibentuk Network.  

TRENDINGNEWS.ID, hadir ke ranah digital, menyuguhkan beragam informasi baik itu nasional dan internasional, dalam dan luar negeri dengan bahasan informasi yang ringan, mudah dimengerti karena menggunakan bahasa yang lebih santai.


Ruang lingkup pemberitaan TRENDINGNEWS.ID, di antaranya meliputi berita Politik, Hukum dan Keamanan, Hiburan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Perempuan, Sport atau Olahraga, Pendidikan, Otomotif dan Gaya Hidup.

Hadir dengan Tagline: Semua Berita Trending ada di Sini, TRENDINGNEWS.ID akan selalu setia menemani para pembaca setia untuk mendapatkan informasi yang menarik, menghibur dan pastinya sedang trending dan menjadi bahasan publik. Anda pun jadi semakin update berita-berita terkini.