Terungkap? Diam-Diam Marshanda Punya 'Impian Besar' pada Sosok ini, Anak Indigo: Semoga Bisa Terwujud Meski Berat!

Minggu / 19-06-2022,03:32 WIB

Anak indigo beberkan impian besar Marshanda pada seseorang: semoga bisa mewujudkannya walaupun berat, siapa dia?

Terungkap? Diam-Diam Marshanda Punya 'Impian Besar' pada Sosok ini, Anak Indigo: Semoga Bisa Terwujud Meski Berat!

Cek yuk, Peruntungan Asmara, Karir Menurut Horoskop di Akhir Bulan Agustus 2021

Sabtu / 28-08-2021,18:55 WIB

Cek yuk, peruntungan kamu dalam asmara, karir dan hal umum menurut horoskop di akhir bulan Agustus 2021.

Cek yuk, Peruntungan Asmara, Karir Menurut Horoskop di Akhir Bulan Agustus 2021

Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya

Selasa / 10-08-2021,07:00 WIB

Denny Darko ramalkan calon presiden di 2024 pengganti Presiden Jokowi adalah pria, bukan wanita, ini cirinya

Akhirnya Capres Pengganti Presiden Jokowi Terkuak! Maaf Bukan Perempuan, Denny Darko Beberkan Cirinya

Waspadalah! 6 Zodiak ini Masuk Kategori 'Berbahaya', Jangan Coba-Coba Bikin Masalah ya!

Sabtu / 07-08-2021,15:44 WIB

Karakter 6 zodiak ini sangat berbahaya dan kurang menyenangkan, maka berhati-hatilah jangan bikin masalah

Waspadalah! 6 Zodiak ini Masuk Kategori 'Berbahaya', Jangan Coba-Coba Bikin Masalah ya!

Cari Pasangan Setia? 6 Zodiak ini Bisa jadi Pilihan, Karena Paling Anti Berkhianat

Selasa / 03-08-2021,06:00 WIB

6 zodiak yang masuk dalam kategori setia dengan pasangannya, bisa jadi pilihan kamu

Cari Pasangan Setia? 6 Zodiak ini Bisa jadi Pilihan, Karena Paling Anti Berkhianat

Pahami! 6 Zodiak ini Terlihat Dewasa di Muka Publik, Tapi Ternyata Punya Sifat Manja dengan Pasangan, Bener Gak?

Senin / 02-08-2021,07:00 WIB

6 Zodiak ini terkenal tegas dan dewasa di lingkungan publik, tapi punya sifat manja ketika bersama pasangan

Pahami! 6 Zodiak ini Terlihat Dewasa di Muka Publik, Tapi Ternyata Punya Sifat Manja dengan Pasangan, Bener Gak?

Asyik! Keuangan dan Karier 5 Zodiak ini Lagi Bersinar, Tapi Harus Tetap Ingat Beberapa Hal ini

Selasa / 27-07-2021,14:40 WIB

Ramalan zodiak minggu ini, keuangan dan karier 5 zodiak ini sedang bersinar tapi tetap hati-hati ya

Asyik! Keuangan dan Karier 5 Zodiak ini Lagi Bersinar, Tapi Harus Tetap Ingat Beberapa Hal ini

6 Zodiak Pria ini Masuk Kategori Idaman Para Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

Minggu / 25-07-2021,06:00 WIB

Pria berzodiak ini jadi idaman kaum wanita, apakah kamu masuk kategori ini?

6 Zodiak Pria ini Masuk Kategori Idaman Para Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

Terjawab? Presiden Jokowi akan Digantikan dengan Sosok ini, Menurut Terawangan Naomi! Raffi Ahmad kah?

Rabu / 21-07-2021,12:20 WIB

Naomi anak indigo beberkan sosok pengganti Presiden Jokowi, Raffi Ahmad masuk kriteria?

Terjawab? Presiden Jokowi akan Digantikan dengan Sosok ini, Menurut Terawangan Naomi! Raffi Ahmad kah?

Peringatan Dini BNPB, Wilayah ini Berpotensi Banjir Jelang Idul Adha, Cek di Sini

Senin / 19-07-2021,13:38 WIB

Wilayah ini berpotensi diterjang banjir jelang Idul Adha, BNPB beri peringatan dini

Peringatan Dini BNPB, Wilayah ini Berpotensi Banjir Jelang Idul Adha, Cek di Sini

Ramalan Zodiak Jumat 16 Juli 2021, Keuangan dan Karier Bintang ini 'Parah Banget'