Divaksin dapat Hadiah? Yuk Ikutan Program Vaksin Bersama Yamaha, Berhadiah Voucher Hingga Suvenir!

Divaksin dapat Hadiah? Yuk Ikutan Program Vaksin Bersama Yamaha, Berhadiah Voucher Hingga Suvenir!

Infografis program Vaksin Yamaha Motor Indonesia-Yamaha Indonesia Motor-kompas.com


Ikut vaksin Yamaha Motor Indonesia bisa dapat hadiah jutaan rupiah|Yamaha Indonesia Motor|kompas.com

TRENDINGNEWS.ID - Masih belum vaksin? Jika mau vaksin, ada satu pilihan tempat penyedia vaksin yang bisa TRENDINGNEWS.id/listtag/6181/trendingers" style="font-weight: 700;" >Trendingers (sebutan pembaca setia TRENDINGNEWS.id) pilih. 

Salah satunya, ikut program vaksin yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. atau YIMM, nih!

Program YIMM ini mendukung usaha pemerintah dalam menekan lonjakan dan sebaran virus corona di Tanah Air. 

Asyiknya, buat Trendingers selain dapat vaksin gratis, juga disediakan voucher menarik dan hadiah keren lainnya yang bisa dibawa pulang. 

BACA JUGA:Viral Video Sekelompok 'Driver Ojol' untuk Tidak Ikut Demo Hari ini, Netizen Penasaran: Cuci Jaket di Mana?

Acara ini berlangsung beberapa hari, mulai tanggal  22 hingga 28 Juli dan 5 hingga 12 Agustus 2021 yang berlokasi di PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jl. Dr Krt Radjiman Widyodiningrat KM 23, Jakarta Timur. 

Dalam aksi sosial ini YIMM bekerjasama dengan berbagai pihak terkait, di antaranya Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Timur Kecamatan Cakung dan Puskesmas Cakung.

Selain vaksin gratis, Yamaha juga akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk peserta vaksin mulai dari Voucher pembelian motor Yamaha senilai Rp 500ribu, T-shirt, Tumbler Eksklusif dan berbagai merchandise lainnya. 

+++++

Sambil mengantre peserta vaksin juga dapat menikmati suguhan pameran sepeda motor modifikasi, apparel Yamaha juga pengenalan Service Kunjung Yamaha (SKY).

BACA JUGA:Cegah Covid-19, Rajin Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin D, Semua ada di Sini dan Murah Meriah, Brosis!

“Program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran virus Covid-19," papar Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Kami juga mengemas program ini secara menarik agar peserta vaksin tidak merasa jenuh saat mengantre, seperti memberikan berbagai hadiah menarik,” tambahn Frengky.

Sumber: yimm