Belanja Cerdas di Masa PPKM Darurat, ACE Gelar Program #BisaBersamaACE Semua jadi Mudah

Belanja Cerdas di Masa PPKM Darurat, ACE Gelar Program #BisaBersamaACE Semua jadi Mudah

Belanja Cerdas di Masa PPKM Darurat, ACE Hardware Gelar Program #BisaBersamaACE --ACE Hardware


Belanja Cerdas di Masa PPKM Darurat, ACE Hardware Gelar Program #BisaBersamaACE ||ACE Hardware

TRENDINGNEWS.ID - Strategi ciamik dilakukan ACE dalam memaksimalkan pelayanan pada konsumen di tengah penerapan PPKM Darurat. 

ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, menghadirkan program #BisaBersamaACE. 

Lewat program #BisaBersamaACE, ACE melayani pelanggan melalui berbagai channel belanja online yang aman dan mudah, disertai penawaran menarik hingga 3 Agustus 2021.

Seperti dibilang Malvin Tarigan, Senior Manager Marketing Communication PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, “ACE mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19. 

BACA JUGA:Kelola Dana Haji Secara Akuntable, BPKH Berupaya Memaksimalkan Nilai dan Manfaat Agar Lebih Berkualitas

Melalui program #BisaBersamaACE, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup.

Terutama produk-produk kesehatan, perlindungan terhadap Covid-19, dan pendukung selama melakukan aktivitas penuh di rumah.

Yakni, dengan tetap melayani pelanggan melalui channel belanja online yang kami miliki. Melalui program ini, kami juga menyediakan fasilitas pengantaran gratis, serta tambahan cashback Rp 100 ribu untuk pembelanjaan dari rumah. Segala kemudahan yang kami sediakan kepada pelanggan setia, sesuai dengan slogan ACE The Helpful Place.”

Layanan yang dapat dimanfaatkan konsumen, di antaranya melalui ACE Online dengan mengakses www.acehardware.co.id/shop. 

BACA JUGA:Bantu Penyelidikan Penyebab Gedung BPOM Terbakar, Bareskrim Polri Temui Kendala ini

Bisa juga belanja menggunakan aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang akan membantu berbelanja dari mana saja sehingga pelanggan seperti memiliki personal assistant.

Selain itu, Shop by WhatsApp pun bisa menjadi pilihan, yang juga mendukung belanja virtual menggunakan fitur video call melalui nomor whatsapp yang dapat dilihat di https://www.acehardware.co.id/store/contact-list atau melalui fitur store locator yang tersedia pada MISS ACE. 

Masih kurang? Tenang, pelanggan juga dapat berbelanja melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group.

Sumber: ace hardware