Viral, Spy Shot Skuter Listrik Suzuki Burgman 125 Tertangkap Kamera, Siap Dipasarkan?

Viral, Spy Shot Skuter Listrik Suzuki Burgman 125 Tertangkap Kamera, Siap Dipasarkan?

Hot News: Skuter Listrik Suzuki Burgman Street 125 siap dipasarkan?--Bikewale

trendingnews.id//uploads/07971eaa682dc628b2b72ec5ca975a75.jpg" />

TRENDINGNEWS.ID - Hadapi era kendaraan listrik, khusus sepeda motor, produsen motor asal Jepang, Suzuki tampaknya tak mau kalah sigap. 

Baru-baru ini, Suzuki dikabarkan telah mengembangkan skutrik alias skuter listrik untuk memenuhi kebutuhan motomania. 

Salah satu produk yang sedang didevelop Suzuki adalah Burgman Street berkapasitas mesin 125 cc yang digadang-gadang siap menghadapi para pesaing. 

Bahkan produk andalannya itu, dikabarkan pula sedang dites performa dan kelayakannya, demi mengakomodasi para pencinta produk Suzuki. 

BACA JUGA:Peugeot Makin Serius Bermain di Mobil Listrik, Peugeot 308 PHEV Jadi Andalan Pasar Global

Adalah, produsen motor Suzuki India yang sedang mengembangkan skutrik 125 cc tersebut, bahkan saat dites, motor itu sempat tertangkap kamera. 

Sebenarnya, versi listrik dari Burgman Street 125 ini sebelumnya telah beberapa kali tertangkap kamera netizen saat melakukan uji coba di jalan raya.

Kalau dilihat dari tampilan desain bodinya, sekilas mirip Burgman Street yang sempat dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 lalu.

Sayangnya, untuk spesifikasi detal dari skutrik Burgman Street 125 ini belum terumbar ke publik, karena pihak Suzuki sangat hati-hati untuk jagoan barunya ini. 

BACA JUGA:Menuju Piala Dunia 2030, Arab Saudi Siap Gandeng Juara Euro Jadi Tuan Rumah

Tapi seperti dikutip Trendingnews.id via media India, bikewale, spyshot terbaru dari skuter listrik Suzuki ini mengisyaratkan bahwa itu akan segera masuk ke produksi.

Karena sudah tidak lagi dibalut dengan stiker penutup di seluruh bodi seperti motor-motor tes layak jalan pada umumnya.

Mungkin jika nanti diproduksi bakal sulit untuk membedakan antara Burgman Street listrik dengan Burgman Street versi konvensional. Karena dari model bodi dan dimensinya hampir mirip.

Sumber: berbagai sumber