Banyak Ibadah di Bulan Ramadhan, Kini Princess Syahrini Tampil Lebih Islami, Netizen pun Kagum!

Banyak Ibadah di Bulan Ramadhan, Kini Princess Syahrini Tampil Lebih Islami, Netizen pun Kagum!

Princess Syahrini Banyak Beribadah di Bulan Ramadhan, salah satunya baca Alquran--Instagram @Princessyahrini


Princess Syahrini Banyak Beribadah di Bulan Ramadhan, salah satunya baca Alquran||Instagram @Princessyahrini

TRENDINGNEWS -  Lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya penyanyi berjulukan Princess Syahrini justru bikin geger warganet.

Tentu bukan quote-quotenya yang bikin gemas, tapi kali ini tampilan barunya yang bikin netizen kagum dan berucap syukur.

Syahrini, belakangan ini memang cenderung membatasi diri di dunia hiburan, sebaliknya lebih banyak memperdalam ilmu agama.

Dalam unggahannya di Instagram @Princessyahrini, pemilik suara manja ini tampil lebih agamis dan sedang membaca Alquran.

(BACA JUGA:Akui di Petamburan Terjadi Kerumunan, Habib Rizieq Jelaskan Kronologi dan Upaya yang Dilakukan)

Terlebih di bulan suci Ramadhan ini, Syahrini mengisi kegiatannya dengan berbagai hal positif, terutama dalam hal ibadah.

Contohnya, sepulang ke Tanah Air dari kampung halaman sang suami, Reno Barack di Jepang, Syahrini sempat menghadiri buka puasa bersama keluarganya dan ia tampil dengan busana muslimah serba hitam.

Bahkan, Syahrini juga mengaku sudah khatam baca Alquran di bulan Ramadhan ini untuk putaran pertama.
 
Seperti ditulisnya, "Khatam ALQURAN … Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kemenangan Nanti!"

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke-22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa !" Tambahnya.

(BACA JUGA:Siap-Siap! Besok Larangan Mudik 2021 Mulai Diberlakukan, Menhub Koordinasi Maksimal dengan Kepala Daerah! )

Oh ya, saat kembali ke Indonesia, Syahrini juga sempat menerima undangan dari Najwa Shihab dan Quraish Shihab.

+++++

Syahrini juga sempat bertanya terkait cara bertutur kata yang baik dengan sang suami.  "Apakah di Al-Quran ada ucapan tertentu yang harus diucapkan sehari-hari, bagaimana sikap istri kepada suami yang seharusnya, dan bagaimana sikap suami kepada istri yang seharusnya," tanya Syahrini.

Hal itu pun langsung dijawab Quraish Shihab, "Pada prinsipnya Al-Quran mengajarkan kita untuk mengucapkan kalimat yang tepat di waktu, tempat atau situasi yang tepat."

Selain itu menurut ayah dari Najwa Shihab ini,  "Jangan marah pada suami di hadapan umum. Jangan tegur istri di hadapan umum. Jangan tegur istri, wahai suami pada saat dia galau karena itu tidak dibenarkan.

(BACA JUGA:Trending Video Seorang Pengurus Masjid Usir Jamaah yang Pakai Masker, Gegara Alasan ini?)

Itu prinsip-prinsip. Jangan kesal ketika suami datang, lagi letih dari luar, jangan sampaikan masalah jika dari luar. Kalau perlu berbohong," jabar Quraish Shihab.

“Itu sebabnya Nabi bersabda, tidak diperkenankan bohong kecuali ada tiga, dalam perang, dalam islah mencapai kesepakatan, yang ketiga gombalan suami dan istri, jadi agar hubungan harmonism," tukas Quraish Shihab. ###

Sumber: instagram @princessyahrini