IIMS 2021

'Dijulidin' Netizen Soal Hubungan Kaesang-Nadya, Gibran Geregetan dan Langsung Balas dengan Kalimat ini!


Hubungan Asmara Kaesang dan Nadya kerap dikuntit netizen||Instagram @nadriftakaesang

TRENDINGNEWS - Kisah asmara putra bungsu Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep selalu menarik diikuti dan kerap menjadi trending news akhir-akhir ini.

Terlebih setelah hubungannya kandas dengan Felicia Tissue beberapa waktu lalu, bagai selebritis Tanah Air, berita terkait Kaesang terus dicari-cari netizen.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan pacar barunya Nadya Arifta yang juga karyawannya di Sang Pisang itu, kehidupan Kaesang tak lepas dari sorotan media dan warganet.

Namun, kali ini buntut dari kisah kasihnya dengan Nadya berdampak pada sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo.

(BACA JUGA:Berapa Biaya Pembuatan dan Perpanjang SIM Terbaru? Berikut Daftar Lengkap Tarif dan Syaratnya! )

Tiba-tiba, ada netizen usil yang berceloteh di akun Instagram milik Gibran dengan nada menyindir terkait hubungan Kaesang dan Nadya.    

Seperti dikutip Trendingnews.id dari unggahan akun @lambe_corner di Instagram pada Selasa 4 April 2021, “Calon ipar yg low class ya? Yg pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sdh bebas,” julid netizen yang menggunakan akun bernama @rainie_nabila.

Sontak saja, Gibran merasa terusik, karena hal itu sudah masuk ranah pribadi antara kakak dan adik.

Dengan nada sedikit kesal, Gibran langsung membalas sindiran dengan kata-kata sedikit menohok, “Kenapa gw yg disalahin,” balas Gibran singkat.

(BACA JUGA:Indonesia Jadi Basis Riset Honda N7X Concept, Ternyata Begini Alasan HPM?)

Setelah dibalas begitu, tidak ada respons balik dari si netizen julid tersebut, Sebaliknya justru warganet lain yang menimpali.  

Gibran tentu tak patut disalahkan atau disangkutpautkan soal hubungan asmara adiknya, Kaesang Pangarep. Karena sudah sama-sama dewasa dan punya dunia masing-masing.

Memang, sejak putus dari Felicia Tissue dan menjalin hubungan dengan Nadya, Kaesang seolah menutup rapat informasinya.
 
Makanya, netizen pun dibuat makin penasaran. Alih-alih mensuport keduanya, eh malah ada saja oknum yang mencoba cari-cari keburukannya, terutama Nadya.

(BACA JUGA:Digadang-Gadang Jadi SUV-nya Masyarakat Indonesia, Honda N7X Concept Kuatkan Aura Futuristik dan Berkelas)

Bahkan sempat beredar kabar, kalau Nadya Arifta adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hal merusak hubungan Kaesang dengan pacar sebelumnya.

Gilanya, Nadya pun kerap kali mendapatkan teror dan hujatan dari netizen yang mengatakan dirinya sebagai perebut laki orang alias pelakor. TN


BERITA TERKAIT

'Dijulidin' Netizen Soal Hubungan Kaesang-Nadya, Gibran Geregetan dan Langsung Balas dengan Kalimat ini!

Rabu / 05-05-2021,01:24 WIB

Gibran ikut kena imbas soal hubungan Kaesang dan Nadya, Netizen julid sindir status calon ipar wali kota Solo ini

'Dijulidin' Netizen Soal Hubungan Kaesang-Nadya, Gibran Geregetan dan Langsung Balas dengan Kalimat ini!