Kagum! Raisa Andriana Dipilih Lancome Jadi Brand Ambassador: Let's Spread Happiness Together!

Kagum! Raisa Andriana Dipilih Lancome Jadi Brand Ambassador: Let's Spread Happiness Together!

Jadi Brand Ambassador Lancome, Begini Curhat Raisa di Instagram--Instagram @Raisa6690


Jadi Brand Ambassador Lancome, Begini Curhat Raisa di Instagram||Instagram @Raisa6690

"Hebat! Raisa Adriana, dipilih Lancome jadi brand ambassador produk mereka, bahkan menjadi wanita Indonesia satu-satunya yang jadi duta brand kecantikan asal Prancis tersebut!"

TRENDING NEWS:  Kabar bagus dari Raisa Andriana nih, Trendingers. Pelantun Bahasa Kalbu baru saja ditunjuk Lancome sebagai brand ambassador  produk kosmetik asal Prancis yang terkenal tersebut.

Bahkan, Raisa juga merupakan wanita Indonesia pertama yang dipilih Lancome sebagai duta produk kosmetik itu.

Pastinya, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini, tentu saja mengaku sangat senang dan bangga bisa dipilih menjadi duta produk kosmetik ternama.

Rasa senang dan bangga tersebut pun dibagikannya via akun pribadinya di Instagram @Raisa6690.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Akun Twitter @Emakbul Sebut Dirinya Pernah Satu Kampus dengan Anupam Tripathi, Gini Kata Netizen!

BACA JUGA:Lama Ngilang! Adele Kasih Kejutan Lagu Baru Berjudul Easy on Me, Bakal Dirilis 15 Oktober 2021 ini?

Pastinya, ke depannya pelantun lagu “Bahasa Kalbu” ini akan menyebarkan pesan positif yang membahas mengenai kecantikan melalui produk kosmetik Lancôme.

Dalam pengumumannya di Instagram, istri dari Hamish Daud mengunggah sebuah foto resminya sebagai brand ambassador Lancôme,

“Sebuah kebanggaan buat aku untuk bisa menjadi The 1st Official Lancôme Brand Partner di Indonesia,” terang ibu satu anak ini dalam postingan tersebut.

Raisa juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kerja sama yang ia lakukan dengan brand kecantikan Lancôme.

BACA JUGA:Mantap! Jung Ho Yeon Langsung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Pasca Berperan di Serial Squid Game, Karena Hal ini?

BACA JUGA:Waduh! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Akan Didatangi Arwah Tuti dan Amel, Rara: Jadi Lebih Baik Jujur Saja!

Hal ini dikarenakan brand kecantikan tersebut memiliki visi yang serupa dengan apa yang dianut olehnya.

+++++

“Senang banget bisa mewakili brand kecantikan yang memiliki nilai-nilai yang sama denganku – percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan indah,” imbuhnya.

Ia pun berterima kasih kepada Lancôme karena telah memilihnya sebagai brand ambassador.

“Terima kasih Lancôme yang sudah mempercayai aku dengan misi yang indah ini. Ikuti terus journey aku and let’s spread happiness together with Lancôme!” tutupnya dalam tulisan keterangan foto tersebut.

BACA JUGA:Ikutan Yuk! Klaim Kode Redeem FF Terbaru Buat Hari ini, 1 Oktober 2021, Beragam Hadiah dari Garena Bisa Jadi Milik Kamu!

BACA JUGA:Lagi! Gegara Ubah Konfigurasi WhatsApp, Instagram dan Facebook Down Untuk Kedua Kalinya, Seminggu 2 Kali Terjadi?

Dalam unggahan fotonya, Raisa tampak berpose dari arah samping dengan wajah yang menghadap kamera.

Rambutnya dibuat model sanggul dan tampak padu dengan busana berwarna merah muda yang ia kenakan.

Raisa memegang buket bunga berwarna merah muda yang senada dengan busananya.

Di atas foto tersebut pun tertulis “Lancôme Paris” yang menandakan bahwa perempuan berusia 31 tahun ini merupakan brand ambassador Lancôme.

BACA JUGA:Terbaru: Kode Penukaran Chips Higgs Domino Hari ini, Segera Diklaim Chips Ratusan Juta Menanti Anda!

BACA JUGA:Soal Ketua BPK: Yusril Ihza Mahendra Ancam Gugat Puan Maharani, Pengesahan Nyoman Adhi Cacat Hukum?

Perempuan yang telah merilis banyak lagu hits ini juga mengungkapkan melalui Instagram-nya bahwa ia sudah cukup lama menyimpan rahasia ini sebelum akhirnya bisa diumumkan ke muka umum.

Bersama Lancôme, Raisa akan menyebarkan kecantikan yang positif untuk lebih banyak wanita Indonesia serta mengajak mereka tampil percaya diri untuk raih masa depan yang lebih bahagia. (Nelsya)

Sumber: instagram @raisa6690

Berita Terkait