Mantap! Jung Ho Yeon Langsung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Pasca Berperan di Serial Squid Game, Karena Hal ini?

Mantap! Jung Ho Yeon Langsung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Pasca Berperan di Serial Squid Game, Karena Hal ini?

Karier Jung Ho Yeon Langsung Melambung Pasca Berperan dalam SErial Squid Game, Louis Vuitton pun Klepek-Klepek--Instagram @hoooooyeony


Karier Jung Ho Yeon Langsung Melambung Pasca Berperan dalam SErial Squid Game, Louis Vuitton pun Klepek-Klepek||Instagram @hoooooyeony

"Karier Jung Ho Yeon langsung melejit dan jadi perhatian publik dunia pasca berperan di serial trendingnews.id/listtag/11132/squid-game" style="font-weight: 700;" >Squid Game. Bahkan brand fashion ternama Louis Vuitton pun dibuat klepek-klepek. Kok bisa?"

TRENDING NEWS: Salah satu tokoh dalam serial Netflix Squid Game yang ikut melambung dalah Jung Ho Yeon. 

Terbukti Jung Ho Yeon langsung mendapat tawaran sekaligus terpilih menjadi duta atau brand ambassador dari produk Louis Vuitton. Mantap...

Padahal, seperti diakuinya, bahwa Jung Ho Yeon baru kali pertama berakting dalam serial film tersebut dan boleh dibilang ini debutnya di dunia akting.

Namun Dewi Fortuna berkata lain, karena sejak kemunculannya di layar kaca, Jung Ho Yeon langsung menyita perhatian publik terhadap perannya itu.

BACA JUGA:Ikutan Yuk! Klaim Kode Redeem FF Terbaru Buat Hari ini, 1 Oktober 2021, Beragam Hadiah dari Garena Bisa Jadi Milik Kamu!

BACA JUGA:Kocak! Ternyata Masakan Anupam Tripathi, Pemeran Ali di Squid Game Sering Dicuri Mahasiswa Indonesia, Gini Ceritanya!

Squid Game, merupakan serial drama yang memiliki total 9 episode yang sampai hari ini masih jadi perbincangan hangat di seluruh belahan dunia.

Tidak cuma jalan ceritanya yang unik dan khas, tetapi para aktris dan aktor yang terlibat dalam serial ini juga menjadi perhatian banyak orang.

Jung Ho Yeon, pemeran tokoh Kang Sae Byeok atau pemain Nomor 067 dalam serial Squid Game ini secara resmi terpilih jadi global brand ambassador Louis Vuitton.

Dalam karirnya sebagai model, pada 2016 lalu Jung Ho Yeon pernah berlenggak-lenggok di atas runway sebagai model untuk koleksi Spring-Summer 2017 Louis Vuitton.

BACA JUGA:Terbaru: Kode Penukaran Chips Higgs Domino Hari ini, Segera Diklaim Chips Ratusan Juta Menanti Anda!

BACA JUGA:Hebat! Raisa Dipilih Lancome Jadi Brand Ambassador, Ternyata Keduanya Memiliki Beberapa Kesamaan Visi ini?

Beberapa tahun berselang, kini ia pun berhasil digaet oleh brand mewah kelas dunia tersebut sebagai perwakilan alias duta produk.

+++++

Kabar ini pun diumumkan Louis Vuitton melalui platform Instagram resmi mereka pada 7 Oktober 2021 dengan caption, “Ho Yeon Jung joins as new Global House Ambassador for Fashion, Watches and Jewelry. (Jung Ho Yeon telah bergabung sebagai global ambassador untuk busana, jam, dan perhiasan).”

Creative Director Nicolas Ghesquière dari Louis Vuitton juga mengungkapkan bahwa ia kagum dengan pesona Jung Ho Yeon.

“Saya langsung jatuh cinta dengan talenta dan kepribadian Ho Yeon yang menakjubkan, dan aku sangat menantikan untuk bisa memulai bab baru dalam perjalanan kami yang telah dimulai sejak beberapa tahun lalu,” ujarnya dalam unggahan Instagram @louisvuitton.

BACA JUGA:Sering Dikeluhkan Masyarakat, Kemenkes Atur Ulang Mekanisme Penggunaan APK PeduliLindungi, Kerjasama dengan Gojek?

BACA JUGA:Lama Ngilang! Adele Kasih Kejutan Lagu Baru Berjudul Easy on Me, Bakal Dirilis 15 Oktober 2021 ini?

Kabar ini juga disambut bahagia oleh Jung Ho Yeon sendiri.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model,” ungkap Jung Ho Yeon seperti dimuat   Soompi.

 Ia sangat menantikan perjalanannya sebagai global brand ambassador dari Louis Vuitton.

“Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pasca Tuding Anies Pembohong, Giring Malah Dihujat Netizen, Randy Danistha Keyboardis Nidji: Gue Cuma Kenal yang 2002-2012 Version!

BACA JUGA:Waduh! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Akan Didatangi Arwah Tuti dan Amel, Rara: Jadi Lebih Baik Jujur Saja!

Setelah membintangi serial Squid Game diketahui popularitas perempuan berusia 27 ini meningkat drastis.

Bahkan followers Instagramnya kini telah mencapai 15,9 juta dan menempati peringkat pertama sebagai aktris Korea Selatan dengan followers Instagram terbanyak mengalahkan Song Hye Kyo.

Duh... selamat ya Jung..! (Nelsya)

Sumber: soompi