Viral, Sindir Keadilan Sudah Lama Mati, Andhika Pratama: Jangan Nyari di Sini, Netizen pun Langsung Bereaksi!

Viral, Sindir Keadilan Sudah Lama Mati, Andhika Pratama: Jangan Nyari di Sini, Netizen pun Langsung Bereaksi!

sindiran Andhika Pratama keadilan sudah lama mati--instagram.com/@andhiiikapratama


Sindiran Andhika Pratama keadilan sudah lama mati, videonya pun viral dan banyak dikomentari netizen||instagram.com/@andhiiikapratama

"Andhika Pratama, sindir tentang keadilan lewat lawakan, videonya pun viral di medsos gegara sebut keadilan sudah lama mati!"

TRENDINGNEWS:  Viral sindiran lawakan Andhika Pratama tentang keadilan. Suami Ussy Sulistiawati ini melalui lawakannya menyindir bahwa keadilan sudah lama mati.

Hal ini diketahui dari cuplikan video yang viral di media sosial yang diunggah akun @panca66.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, Andhika seolah tengah menghadapi massa pendemo yang membawa poster berisi berbagai protes.

Salah satunya menuntut keadilan. "Itu yang posternya item maju! Kami minta keadilan," kata ayah lima anak ini, dikutip Trendingnews.id Kamis, 16 September 2021.

BACA JUGA:Terbaru! Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Ditreskrimum Hari ini, Masih Soal Kartika Damayanti?

Aktor pemeran Love is Cinta ini justru menegaskan bahwa keadilan ada di TPU (Tempat Pemakaman Umum). "Minta keadilan di sini? Di TPU!" 

Lantas saja hal itu membuat salah seorang dari kerumunan tersebut heran. "Ko di TPU?"

Andhika pun menjelaskan, karena keadilan sudah lama mati. "Soalnya kalo gak salah keadilan udah lama mati," tegas Andhika.

Video satir Andhika ini sudah ditonton lebih dari 65 ribu kali dan ramai diperbincangkan netizen hingga diunggah ulang di sejumlah akun media sosial.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Jodoh Ariel Noah Bukan BCL, Melainkan Sosok Perempuan ini! Luna Maya kah?

Sebagian netizen sangat setuju dengan lawakan Andhika tersebut karena sesuai dengan realita, bahwa keadilan memang sudah lama mati.

"Lucu tapi cerdas realita," ungkap @Dwi****.

Sumber: instagram @panca66